Tutorial buat Blog Wordpress ..Temukan caranya
Powered by MaxBlogPress  

Perasaanku

Categories:  Kata Hati

Aku tak selalu baik dan juga tak selalu benar, Sekali waktu aku begitu baik dan juga kadang sangat bodo. Aku hanya manusia biasa seperti yang lain, punya asa yang kadang-kadang tidak bisa diterima akal. Aku bersyukur bisa mengalami ini semua, perjalanan jiwa menemukan jati diri, aku senang bisa punya rasa syukur atas nikmat yng Tuhan berikan kepadaku. Aku sadari semakin aku bersyukur semakin banyak kebaikan yang kutemukan. Aku temukan, tidak semua mesti difikirkan secara logika, aku hanya bersyukur dan bermimpi setinggi langit… tanpa rasa takut, khawatir atau cemas. Kulakukan segala sesuatu dengan tulus menggunakan persaanku, kujalani cobaan dengan sabar dengan perasaanku, ku bersyukur yang semua terjadi membuat aku lebih kuat dan lebih dewasa.
” Aku mencintai hidupku apa adanya”

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • blinkbits
  • BlinkList
  • Furl
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • BlogMemes
  • Live
  • NewsVine
  • MisterWong

No related posts.

Tags: , ,

80 Comments to “Perasaanku”

  1. WIEK | September 9th, 2010 at 4:16 am

    aku adalah aku,,bukan dia ,,,,kekasihku

  2. Tifa | September 13th, 2010 at 11:50 pm

    Hai Ku Mau Curhat ni ???

    Ku Baru Jadian Sama Pcrku

    Kira2 1 minggu ato 3 hari gak ada kabar sama sekali dari dia

    ak smsin pendink, ditlpn ga nyambung, fb pun di remove

    dulu dia blg kangen banget sama aku tapi akhir2 ini dia berubah

    ak dah gak tahan lagi terus ak blg jangan pernah hubungi ak lagi

    ak bingung kenapa dia jadi gitu ???

    ak masih sayang banget ma dia….gimana nih ?

    terima kasih

  3. ulri | September 14th, 2010 at 8:13 pm

    puisi puenta

  4. ulri | September 14th, 2010 at 8:15 pm

    ketika suara gemuru keluar dari sela2 puenta….
    itu lah bintux vida

  5. ian pranata | September 19th, 2010 at 9:31 pm

    3 blan ak jdian sma cew yg aku syng skali…
    tpi ak tak mnduka trnyta dya tega mnduakan ak, ak sngguh kcwa tpi stelah dya tngglin ak, ak mrsa sessungguh’ny dya sngt brarti bgiku

  6. detran aditya | September 26th, 2010 at 2:52 am

    Lama kumencari, lelah aku menungu. kini kau datang dengan seribu harapan. Kau beri aku harapan n janji2, sungu kuberharap kau bisa melunasinya wlu pun bukan sekarang tpi mgkin nanti disaat kita jalani hidup ini bersama. Tahu kah kau bahwasanya kau lah hidupku, kau lah cinta sejatiku, karnamu hidup ini terasa brmakna n berarti sunguh terasa brharga hidupku karna hadirmu. Kutakkan meninggalkanmu wlu pun susah, kutakkan lepaskanmu wlu pun kulelah. Siapa yg sangup melepaskan nyawanya dari tubuhnya sendiri???????? Karna kau lah nyawaku, cintaku begitu suci sayangku begitu tulus padamu kau lah mutiara hatiku yg begitu berharga yang akan kujaga disetiap helaan nafasku.

  7. mark | September 26th, 2010 at 6:59 pm

    hanya doa yang kita perlukan

  8. Abh!e | September 29th, 2010 at 1:06 pm

    satu bulan telah berlalu, kita bersama-sama menikmati indahnya cinta islami. Tapi gak tau kenapa akhir” ne, dya cemberut trus, di sms g pernah d bls. d telfon di mati’in kadang” g di angkat.

    bagaimana solusinya…………..????

  9. yunzhu | October 6th, 2010 at 10:56 pm

    tinggalin dialah …

  10. zhul | October 10th, 2010 at 7:19 pm

    aslmuakum..

    be2rapa blan in aku sering jtuh cinta tp aku tkut untk mngngkpkan
    cemuanya kpda mreka karna aku takut nanti aku slah pilh dan mnyesli cmuanya…

  11. ryna | October 12th, 2010 at 9:04 pm

    setiap manusia beruba2..kadang kalah kata2 manis yg keluar dari mulutnya ada benarnya,ada juga sebaliknya…..kita sebagai wanita masti bijak menilai lelaki..kalau awk benar cintakn dy,pa slhnya awk coba beri dy masa untk diri dy…mby 1 saat dy sendiri akan cari aka….

  12. ryna | October 12th, 2010 at 9:18 pm

    aku kenal degan dy secara tak sengaja,mula2 aku cuma anggap dy hanya org biasa yg aku lihat…1 hari dy coba mengambil perhatianku..dy lakukan pelbagai cara untk coba menjadi teman lalakiku…mulanya aku buat tak tau,tapi adik aku coba yakinkn aku yg dy benar ingin jadi temanku..aku coba beri dy pelung untk dkt dengnku,hingga lh dy menjadi teman lelaki aku…saat aku bersamanya,aku sangt bangga punya pacar sepertinya..setahun hubungan kami,akhirnya hubungan kami semakin hibar gara2 temannya yg cemburuh melihat hubungan kami,maklum lh dy punya ramai kawn perempun…tetapi tetap utamakn aku….1 hari dy hilang tampa kbr,aku makin gelisa..dy tinggalkn ku tampa kata putus,hingga aku dapat tau dy uda ada pacar baru,hati aku hancur!!!benar2 hancur,sejak saat e2 aku mulai menyakitkn hati lelaki,setalah dua tahun masa berlalu…aku sedar dy mc tersimpan rapi d hatiku,dan tiada siapa bisa ganti dy d hatiku…..

  13. aguZz | October 12th, 2010 at 9:31 pm

    sbar aja….

  14. RenNa | October 14th, 2010 at 8:35 am

    oia…critamu sma persis kyk akku….

  15. yoki | October 31st, 2010 at 5:35 pm

    kaseputus jho,,

  16. abdus | November 10th, 2010 at 12:03 am

    g prlu ribet soal cinta ikuti ja arus yg mglir yg pntig kn happy

  17. Agung wicaksono | November 15th, 2010 at 8:24 am

    ,Saya mau curhat…

    ,aku sayang banget ma dia
    ,dia pun sayang ma saya…
    ,mungkin hal itu biasa terjadi pada hubungan berpacaran…

    Dia mengatakan bahwa saya cinta pertama’y

    ,pada sa’at saya bertanya kepada’y..”apakah ada orang lain yg kamu suka selain aku sebelum kita berpacaran…?”
    ,iya pun menjawab “iya”…

    ,dan ternyata orang yg di sukai’y itu sahabat ku sendiri….
    ,dan saya bertanya lagi “apakah sekrang km masih suka ma dia”…
    Iya pun menjawab’y “tidak”….

    ,hal itu tidak membuat ku langsung percaya,karena setiap kali saya selau melihat mereka berdua sangat akrab….

    ,hal itu yg membuat hati saya sangat sakit…
    Setiap hari ku merasakan perasaan cemburu….
    ,sakit rasa’y jika hal ini terus menerus berlangsung….

    Padahal saya sangat sayng sekali ma dia…

    Hix…
    Hix..
    Hix..

  18. newdin | November 16th, 2010 at 10:20 am

    wow kata2 nya nyentuh bget ke hati a like it

  19. dirka | November 25th, 2010 at 10:15 am

    aku maw sedikit curhat,,
    bbrapa hari ini pasangan aku kayaknya mnjauh,,aku jd curiga dg sikap dia,ada apakah dg dirinya,ada masalahkah dg aku??
    sikap dia membuat aku jadi curiga,,salahkah aku law punya rasa curiga seperti ini..thanks!!!

  20. reggie | November 30th, 2010 at 4:59 pm

    aku sangat suka kata mutiara ini

  21. tommy | December 8th, 2010 at 3:38 pm

    hy smua,apa sih yg hrs aq lakuin sob,aq mencintai se orang wanita,udah 3 thun km berpisah,semkin aq cb melupa kan nya tp gak bs,jd apa yg hrs aq lakukan,tolong ksh solusi dunkkk????

  22. Ardo | December 8th, 2010 at 10:16 pm

    @agung Wicaksono : ungkapin aja perasaan nya mas.
    . jangan di pendam pendam lahh ,
    . itu aja seh saran nya saya . !

    . semoga berkenan .

  23. TIER MARODZI | December 11th, 2010 at 3:33 am

    Jatuh Cinta lagi? Ya mengapa itu terjadi dan mengapa dia datang disaat AKU sudah punya pacar, bingung memilih siapa sebenar nya cinta sejati AKU karena keduanya sama-sama punya kelebihan, bingung… Pusiiiing.

  24. TIER MARODZI | December 11th, 2010 at 3:37 am

    Wanita punya perasaan yang sangat sensitif jadi jangan sakiti dia kalau tidak mau dijauhinya. Wanita suka pujian yang tulus datang dari lubuk hati bukan kata-kata manis yang hanya didengar sebagai bualan semata di telinganya. Jika kau ingin dicintai wanita maka syaratnya kamu harus mengetahui rahasia wanita tentang apa yang disukai dan dibenci wanita dan wanita [...]

  25. neng epha | December 15th, 2010 at 12:51 pm

    tinggalin za ,,,,

    mzkipun macih chayank ,,,,
    coz ntar juga llo bkal nemuin iank lbih baek dri diiaa ,,,,

    lagian paling” cuma sakit hati bentar ,,,

    lok hbgan.a d tyuzn llo malh trsiksa selama.a coz hbgan llo gantung ,,,

  26. wahyu syahputra | December 16th, 2010 at 10:59 pm

    saat aq terpuruk karna cinta ada hati yang datang menghampiriku
    saat tu aq takkan percaya lg adanya cinta,tapi aq coba bangkit tuk mencobanya kembali,kmipun mnjalin hubungan tnpa memandang apapun,usia sangan jauh aq d banding dia,usia q dgan dia jangka 7 tahun,lbih tua dia dari pada aq,tpi dia tak pernah mempertanyakan itu.aku sgat yakin bahwa cinta itu ada,apapun kulakukan demi dia demi kbahagiaan dia.kurasakan keindahan,da aq merasakan begitu sempurnah hidupku walau kesulitan sllu datang pada q.tapi setelah kebahagiaan yang aq dapatkan berlanjut,tanpa kata dia meminta untuk mengakhiri ini semua,karna orang tuanya yang tidak stuju denganku.kegalawan kembali melanda q,ntah apa yang harus kembali aku lakukan.janji dan sumpah tidak bisa menahan hubungan yang ada.aq merasa mimpi panjang d saat kjadian melandaku.tapi smua ini aq jadikan pelajaran yang lalu.tapi aq sllu mendoakannya,agar dia sllu bahagia dengan pilihan orang tuanya.
    cinta sejati tak harus memiliki.smoga kalian sadar betapa berharganya nilai cinta

    by:wahyu syahputra

  27. muhid | December 29th, 2010 at 3:05 pm

    hanya satu kata sabar n trus bdoa…

  28. Harry | January 9th, 2011 at 1:46 pm

    Terkadang kita lupa akan dosa yg kita buat, namun, ketika kita mengingatnya, semua kan terasa pait, penyesalan yg mendalam membuat air mata keluar, berharap ALLAH mengampuni dosa-dosa kita.

  29. Wahyu | January 17th, 2011 at 9:28 pm

    klo seseorg yg sangat kt cintai,tp org to dahnganggap kt kek bgnya sndiri,sdngkan prasaan kt dah meluap terhadapnya,,,,truz kt mo ngungkapin yg kt rasakan unt dya,tp kt tkot dya terluka,,,
    to kek na…????

  30. cici gravera | January 18th, 2011 at 10:46 pm

    tifa cerita mu sama sepertiku…
    tapi q salh emng ngambil bekas orng lain…

  31. alfian ksb | January 23rd, 2011 at 8:01 pm

    stiap perkataan pasti tertoreh makna di dlamnya
    stiap perpisahan pasti meninggalkan luka di dlam nya
    Sebuah kisah cinta past kan slalu terknang d dlam hati dan takkan pnah trlupkan,
    pans,hujan,dan tiupn anginpun tkkan dapat mnghpus Nya krn smua tlh trkubur dlam lubuk hati n tlah terkunci dngan paswort” y membingungkan ‘y takkan mungkin bisa ditebak sampai ajal menghapusnya,,
    Tapi
    jangan pernah kau kejar cinta y tak tentu arah dan tuju…annya..karna sesungguhnya itlah y akan menjerumuskan kita ke JURANG cinta.

  32. neni | February 1st, 2011 at 10:30 am

    terkadang cinta itu bsa bwat hari2 kita mnjadi hidup,namun terkadang cinta jg bsa membwa qta k’tempat yang menakutkan. rasanya aq ingin lepaskn kta2 cinta itu,tp knpa aq gk bisa? ksh tw dung solusinya.thanxssss

  33. ly_linha | February 4th, 2011 at 3:25 pm

    setiap cinta pasti ada kata menyesal, bodoh, gila,
    namun kadang cinta buat kata indah, bahagia, terang, dan selalu cinta yang membuat unggul segalanya…..

    itu lah cinta … penuh misteri.. hula hula..

  34. sisil | February 8th, 2011 at 8:07 am

    DOA adalah NYANYIAN yang paling INDAH ..

  35. Nely | February 17th, 2011 at 10:26 pm

    Aq tak aq atau dy yang salah .tp kami skarng udh jarng brhubng.0. Mungkn aq terlalu egois. . Tp aq msh synk ma dy. .aq kngen dy. . .
    Aq cynk dy

  36. erlhy marvheliena | February 20th, 2011 at 4:08 pm

    cinta..sngat mnyakitkan….!!
    nmun cnta juga bza bhgia,,,tpi hnya untk zmntra azhaa…
    huufftttt…..
    cnta..cntaa…….

  37. aanx riady | February 21st, 2011 at 1:27 pm

    aku diputus oleh pacarku,aku dituduh selingku cleh pacarku

  38. liana | February 24th, 2011 at 5:44 pm

    aku mw crhat ne ,

  39. phenchenk chink | February 25th, 2011 at 1:19 am

    Aq merasa ada yang hilang,,
    tanpa tw apa yang sudah aq temukan,,,

    Aq merasa telah menemukan,,
    tanpa tw apa yang sedang aq cari,,,

    Aq sepertinya masih mencari,,
    tanpa tw apa yang sudah hilang,,,

  40. Zudine | February 27th, 2011 at 1:35 pm

    okkk2 gan,…menyentuh…
    ijin copy ya…. :)
    recomended web…

  41. Apriyeni Selalu Jomlo | March 3rd, 2011 at 7:13 pm

    ” Aku mencintaimu dengan sederhana, dengan segala yang aku bisa untuk menggenggam cinta itu sampai ranting sunyi berubah menjadi asa “

  42. triyas | March 6th, 2011 at 1:47 pm

    alamak lancang kali diyaaa..

    sabar aj lah kao

  43. izaky suzurandt | March 9th, 2011 at 5:23 am

    ko sama eaa ma prasaan ku………….

  44. ArkArA | March 11th, 2011 at 3:39 pm

    cnta gk slamanya perih ……………

  45. bara andika | March 14th, 2011 at 10:25 am

    gw sdih banget nh cwe gw dah ga peduli lagi ma gw tpi gw slalu buat dia bahagia

    gw minta solusi nyea dong

  46. siti | March 15th, 2011 at 8:55 pm

    aku sayang banget..
    disaat cinta ini tumbuh, dia malah pergi ninggalin aku,.
    sakit banget rasanya,..aku ingin sekali menjerit tapi aku malu pada semuanya,..
    sulit sekali perasaan ini untuk hilang,..
    dan kini perasaan itu semakin membuat aku sakit,.aku hanya bisa pasrah menunggu waktu,.
    selalu berharap dia kembali..

  47. mitha | March 18th, 2011 at 5:05 pm

    Bagi ku cinta itu indah, ia memberikan WARNA dlm hidup. tergantung dari sikap kita utk menyikapinya, tapi belajarlah utk berdamai dengan diri sendiri dan keadaan

  48. Leo | March 18th, 2011 at 5:06 pm

    Cinta adalah untuk diperjuangkan

  49. mitha | March 18th, 2011 at 5:11 pm

    Bagiku cinta itu indah, ia dapat memberi warna dalam hidup
    tergantung dari sikap kita utk menyikapinya, dan belajarlah berdamai dengan diri serta keadaan

  50. amriza oktario | March 20th, 2011 at 2:30 am

    saat putus cinta,bermimpi lah ttg pa yg kamu impikan..
    pergilah kt4 kmu ingin pergi..
    jadilah seperti pa yg kmu inginkan…
    karena kmu hnya memiliki 1 khidupan & 1 kesempatan ntuk mlakukan hal2 yg ingin kamu lakukan..
    tak perlu bersedih,karena cinta akan dtang lagi…

    AMRIZA OKTARIO

  51. ayha | March 30th, 2011 at 9:49 am

    dia datang dan pergi begitu saja,,
    semua ku trima apa adanya….

    walau hati sakit,,tapi apa daya….

    hidup ini sangat lah indah,yang tak hanya untuk memikirkan kisah asmara…

    semangat…
    semangat….

  52. akbar | April 2nd, 2011 at 7:56 pm

    sulit mlupakan mu

  53. akbar | April 2nd, 2011 at 7:57 pm

    cnta tak semnis gula

  54. akbar | April 2nd, 2011 at 8:18 pm

    sulit qwu prcya trnyata kau mn 2 kan qwu dd.blkang tanpa qwu sadri

  55. chi Queenzheerswetchayank kamoe | May 25th, 2011 at 9:41 am

    Aq pergi bukan krna benci, nmun ku mncoba mmbuang rsa sakit hatiku yg kau berikan. kecewa yg tak bsa ku ungkapkn dg kta”. pnghianatanmu yg mnyayat hati ini, hngga aq tak kuat mnhan perihnya.

  56. chi Queenzheerswetchayank kamoe | May 25th, 2011 at 9:43 am

    mungkin lebih baik aq pergi, wlw sakit smw ni, ku biarkn kau mnyakitiku saat kau hadir,

  57. Ipha | June 4th, 2011 at 6:56 pm

    Aq akan tetap brsamax n akn selaluw mncintai.y

  58. dilla | June 5th, 2011 at 7:58 am

    jangan mengambil keputusan terlalu cepet_pikirkan terlebih dahulu sebelum bertindak _ mungkin dia punya alasan mengapa dia begitu
    kamu akan menyesali keputusan mu itu ,,,,,,,,

  59. chrys batubara | June 14th, 2011 at 8:11 pm

    aku mau curhat Ne,..
    pacar w kabur di bawa kuntilanak
    ngimana tuh

  60. vivi | June 15th, 2011 at 5:09 pm

    cinta akan datang bila sat’a telah tiba , krn cinta akn berjalan dengan ndri’a menghampiri siapa saja yg telah menemukan’a ..

  61. Allthewin | June 19th, 2011 at 9:50 am

    Bener gan
    hanya cinta yang dapat menjelaskan tentang cinta

  62. zee | June 22nd, 2011 at 3:06 pm

    dy tdak prnah mnyadari klo yg slalu ada bwat dy adalah aku,,,
    entahlah bgmana bwat dy mngrti…?

  63. m.rizky | June 30th, 2011 at 2:30 am

    hay smwya,,,,
    aku mnt solusi donk ma klyan smw.gmna cra mlulukan hti cew yang pndiem n cuek???????
    tlog ksh sran ya!!!!!!!!!!!

  64. komang | June 30th, 2011 at 4:15 pm

    saat ini aku menyadari bahwa engkau tak lagi benar2 mencintai ku aku sadar siapa diri aku sebenarnya
    kau telah menbuat aku terus merasa tersiksa
    tapi aku sadar cinta tak harus memiliki…

  65. torexts | July 1st, 2011 at 11:30 am

    bljar mnggunakan kpedihan,krna diblik kpedihan ada sebuah knikmatan yg abadi

  66. torexts | July 1st, 2011 at 11:35 am

    jka tdk ingin disakiti,mka jgnlah mnyakiti,jika tdk ingin di khianati maka jgn mengkhianati.mencintailah orng lain seblum di cintai…………………………..

  67. ayyu | July 2nd, 2011 at 3:57 pm

    like this.. AKU MENCINTAI HIDUPKU APA ADANYA..

  68. fhe" | July 3rd, 2011 at 1:23 pm

    menurut kalian cinta itu pa sii??

  69. multi | July 16th, 2011 at 11:10 am

    hidup itu indah jka kta jlankan dengan pa adanya

    akan lbih bhagia jka hdup kta d klilingi oleh orang2 yg tercnta

  70. multi | July 16th, 2011 at 11:15 am

    curhat pa

  71. virgo | July 18th, 2011 at 10:30 am

    cntai org yg bnar2 mNcntaiMU APA ADANYA …..

  72. Panda | July 18th, 2011 at 10:58 pm

    aq kngen qm dhenty.. knp sich qm gantung aq,knp qm ga putusin aq di saat qm di jodohkn ortu qm. knp? knp stiap aq tnya gtu qm hnya blng ( udh km sedih ) itu mlh bwt aq sedih..

    I want you to go back to embrace me like it used to

  73. purbhe | July 21st, 2011 at 12:54 am

    kalo ada maniz pasti ada phit,
    kalo pahit ga ada maniz pun ga ada,
    begituh pun sebalikya

  74. akhdan | August 8th, 2011 at 8:25 pm

    gimana caranya menyakinkanya kalau aku bener2 cinta sama dia

  75. akhdan | August 8th, 2011 at 8:29 pm

    gimana caranya buat dia mengerti kalau aku beneran sayang ma dia

  76. janne tumiwan oping | September 1st, 2011 at 10:31 pm

    cinta yang sesungguhnya,,,
    di saat kita mencintai seseorang dgn apa adanya,,,,bukan dgn ada apanya,,,,

  77. devina angela tristha | October 5th, 2011 at 6:21 pm

    Emang bener ya lebih sakit kita mencintai seseorang tapi kita tidak berani mengutarakannya daripada cinta kita ditolak oleh orang itu?
    Bener gak sich?

  78. ayok | October 24th, 2011 at 4:51 am

    aku bngung hrus mulai ini dri mana… cinta itu tdak lbih dri sbuah kehancran dan penghianatan,tapi tekdang untuk mereka yang beruntung cinta itu anugrah,kasih sayang,dan romantisme dunia pana.. ngga tau knpa beberapa kali aku hrus menelan pilpahit, ketika aku mulai merasa cinta itu ada, tiba-tiba kenyataan berkata lain…. dia pergi dngan pria lain, intinya cinta itu sbnarnya ngga ada,,,,, bhulssit forr love.

  79. x-friends maniak | December 5th, 2011 at 10:32 pm

    gimana caranya buat meyakinkan dia bahwa aku cinta padanya……?

  80. Puisi | Niabca's Blog

Leave a Comment

Close
E-mail It