Tutorial buat Blog Wordpress ..Temukan caranya
Powered by MaxBlogPress  

cinta

Categories:  Puisi Cinta

bila cinta adalah nafas
aku ingin hidup seabad

bila cinta adalah keindahan
aku ingin slalu memandangmu

bila cinta adalah luka
aku takkan pernah peduli betapa sakitnya

aku ingin terus mencintaimu
tak pernah peduli seberapapun pahitnya

bila cinta adalah air mata
aku akan tetap tersenyum
agar kamu tahu
aku begitu tulus menyayangimu…..

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • blinkbits
  • BlinkList
  • Furl
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • BlogMemes
  • Live
  • NewsVine
  • MisterWong

Related posts:

  1. Cintaku Tak Sempurna

Tags: , , ,

95 Comments to “cinta”

  1. lagu cinta | August 2nd, 2010 at 7:03 am

    cinta memang aneh, terkadang logika tak mampu menepis rasanya jika luka, dan menggambarkan indahnya bila bahagiaaa …

  2. Rafans Manado | August 4th, 2010 at 8:25 am

    Tabea… Enak juga bermain perasaan ya.

  3. m_sobi | August 16th, 2010 at 12:10 am

    itulah cinta yang sebenarnya.

  4. tomy | August 25th, 2010 at 11:12 am

    jatuh cinta secara emosi,,
    hmm,, luar biasa..

  5. lilik munawaroh | September 15th, 2010 at 5:56 pm

    Cinta itu ikhlas….ikhlas menerima segala kekurangan dan kelebihan yg ada, bahkan ikhlas jika kita harus kehilangan. Terkadang kt tersenyum padahal itu adalah tangis yg tertahan, terkadang juga kita menangis dalam keharuan bahagia. Jika cinta datang dan menyentuh hati… Sambutlah dg suka cita dan jiwa bersih…. Karna kita tdk tau apakah kt bs memiliki kesempatan kedua untuk dicintai dg ketulusan.

  6. Kadalburut | September 19th, 2010 at 10:47 pm

    guooombal mukio , cinta hanya ada pada novel cerita, cinta untuk orang yang cengeng , melankolis ,,cinta dah banyak di manipulasi dan di rekayasa, seperti yang terjadi pada KPK di negeri ni , selamat berburu cinta sejati ( kalau ada) yang sejati hanya ada di cerita sinetron dan opera sabun belaka,,,huaaa,,, haha.

  7. veri putra | September 26th, 2010 at 12:32 am

    bila cinta datang kepadamu jagalah dia sepenuh hatinu karna esok hari belumtentu ada cinta……..

  8. uLva | September 28th, 2010 at 9:02 pm

    dhuuuU,, tersentuh banget..

  9. Ellyn hartevriend | October 7th, 2010 at 12:59 pm

    Cinta??
    OrG blg cInta tuH cerita inDah namuN tiada arTi….
    Cinta tu dapaT membuat orG menjadi gelap mata…
    Cinta dpt membuat orG berkelahi untuk memperebutkan cinta itu…

    Yah…. jd apa dong cinta?
    Lebih baik d cintai dr pada mencintai…
    Kata bijaK :
    Aku mEncintaimu krN km ganteng,bUkan krN km ganteng aku mencintaimu…

    Iya gag?

  10. andre | October 8th, 2010 at 2:29 pm

    bagus juga ya kata2 ajarin po’o
    n salam kenal juga ya….???????

  11. tentang-cinta | October 11th, 2010 at 3:43 pm

    Cinta itu indah . . .

  12. Nopita Jempol Chita | October 13th, 2010 at 8:10 pm

    so sweet

  13. Rolly yono | November 6th, 2010 at 3:50 pm

    bahagia sekali mahluk itu!!

  14. ida | November 11th, 2010 at 1:08 pm

    wah …..

    bisa gila donk klo mikiri cinta…..

    krna cinta cukup dirasakan ..

  15. yogi | December 7th, 2010 at 12:53 pm

    aku suka puisi nya
    karna makna2 cinta
    terdapat di dlam nya byank

    tolong ajarin aku untuk puisi yang baru lagi

  16. dwy | January 5th, 2011 at 9:38 pm

    bagiku cinta itu anugrah

  17. anisa | January 10th, 2011 at 9:03 pm

    hahahah

    ue hanya bisa koment ini karna cinta tidak bsa banyak koment klo banyak koment cinta kita akan agak sedikit ricuh…

    au ah gelap kaga bisa koment

  18. Rusli | January 11th, 2011 at 11:09 pm

    Hmm. . . .ok gw stju dg dvinisi nya. . . .

  19. Anisa putery | February 16th, 2011 at 4:02 pm

    Cinta itu kebersamaan..
    Bahagia bila dekat dgn orng yg Qt sayangi..

  20. Chinta | March 7th, 2011 at 5:54 pm

    q mnta puisi tentg mngalah demi msa depan k;kasih dunx

  21. reza | March 9th, 2011 at 8:48 pm

    gue bingung sma yg nma’y cinta .,,.,.
    knpa cinta itu cma bisa bikin sakit hati doang .,.,.

  22. Adhitya pratama | March 13th, 2011 at 3:35 pm

    Tak Kenal Maka Tak Sayang.
    Cinta Hanyalah Di Mulut Tapi Sayang Akan Slalu Di Hati.

  23. anggar | March 13th, 2011 at 3:44 pm

    mencintai sangat gampang yg sulit adalah menyayangi,
    jangan terlalu MEMBENCI karena nantinya akan ada CINTA
    jangan terlalu MENCINTA karena nantinya akan ada BENCI

    BENCI VS CINTA

  24. tery | March 14th, 2011 at 12:48 am

    cinta itu pembodahan,,,

  25. mawa | March 14th, 2011 at 3:27 pm

    cinta itu indah..cinta itu luar biasa bila kita bisa memaknainya dengan benar..he he.

  26. linda | March 21st, 2011 at 2:54 pm

    cinta itu kadang sulit untuk d mngerti

  27. Pina | March 28th, 2011 at 3:52 pm

    cinta menurut saya hal yg biasa aj,
    tpi ksih syag lah yg luar biasa,
    lebih baik di sayang daripada di cinta,

    Mksih yah yg udh syag am q dgan tluz, ,
    Q jg syank am qm . .
    YCPS 4ever , ,

  28. putry | March 31st, 2011 at 10:30 am

    cnta mmbwat aq sengsara . . .

  29. Yuyun Mendhy | March 31st, 2011 at 9:43 pm

    cinta..
    Cinta itu adalah anugrah terindah

  30. akeal | April 12th, 2011 at 10:16 pm

    jika qt
    mencintai seseorg,cinta lah dengan skedar saja,suatu sa,at kelak org yang anda cinta,akan,membenci anda,bencilah org yang anda benci dengan sekedar saja,kelak org yg anda benci,akan menjadi brarti dlm hidup anda.

  31. feri"elna | April 17th, 2011 at 12:28 am

    cinta tak pernah mengenal status dan usia………..

  32. indri any | April 18th, 2011 at 8:39 pm

    cinta itu rmit dan mmbingungkan,,,,……

  33. deean | April 19th, 2011 at 12:07 am

    NO WOMEN…….NO LOVE……NO CRY

  34. eksan gokil | April 21st, 2011 at 9:08 pm

    cinta adalah anugrah dari yang maha kuasa,
    yang harus di jaga untuk selmanya

  35. Fatkhurrachma | April 24th, 2011 at 4:20 am

    Cinta…
    .,m’buatmu trsenyum riang, atau bhkan menangis… Tp jika kau menangis krn brsykur atas kehadiran cinta itu dan krn kau benar2 mencintai sesuatu dg tlus. Air matamu akn mbuat cinta itu smkin kuat, suci, dan akn tetap abdi. Jgn berlebihan dalam mencintai sesuatu. Shg m’buatmu lupa akan siapa yg menganugrahkan rasa cinta kpdmu, yaitu Allah.. Ingat, Mencintai makhluk ciptaan-Nya sgt brpeluang untk sakit, tp dg mncintai Allah, qt tak akn merasa sakit…

  36. eaglewood | May 1st, 2011 at 3:43 am

    aku mencintaimu karna aku mencintainya… tak ad cinta yg abadi
    rasa iklas hinga tumbu kasi sayang yg kan membawamu pergi terbang ke alam yg penuh dgan senyuman

  37. niena | May 10th, 2011 at 8:25 pm

    cinta adlh sasuatu yg sulit di mngerti

  38. Aku andhy | May 17th, 2011 at 5:46 pm

    Kata kuh
    Bisha hncurkan muh..
    Namun tidak,
    Untugh hati kuh..
    Kuh, hanyah tulus mncintaimuh,
    Tag kan brpaling kuh dri muh..

    Tak adha yg sempurna ketika ku melihat muh
    Hanya kedua bola matamuh,
    Yg mampuh meyakinkan kuh..
    Bahwah kauh lah yg slamaini kuh tungguh..

  39. silviana | May 22nd, 2011 at 5:03 pm

    cinta yang hakiki hnxa kpd allah.

  40. Ipret | May 22nd, 2011 at 9:51 pm

    Cinta itu seperti mbelek ayam, diinjak lembut tapi bau

  41. alwan | May 23rd, 2011 at 8:27 am

    cinta adalah anugrah dari tuhan

  42. susi tjandra | May 28th, 2011 at 2:18 pm

    Ya…Allah berilah hamba keteguhan hati
    Berilah hamba keihklasan hati
    Perjalanan hamba masih panjang
    Anak2x hamba masih kecil
    Hamba tahu rasa ini dosa
    Hamba tahu ini bukan hak hamba.
    Hamba mohon hilangkan, jauhkan
    dan mohon kembalikan dan sucikan
    apa yg seharusnya menjadi hak hamba
    (By susi tjandra)

  43. Lina Annisa Wulandari | May 29th, 2011 at 4:41 am

    bila cinta adalah kamu. aku akan mencintaimu.

  44. heries | June 2nd, 2011 at 2:12 pm

    Cinta sesuatu yang manusiawi

  45. maulida | June 4th, 2011 at 2:50 pm

    jangan terlalu yakinn..!!

  46. obet | June 12th, 2011 at 12:21 am

    cinta?……….
    yayayaaaaaaaaah…
    hhe”

  47. nenk chikoe | June 20th, 2011 at 9:45 am

    .bgi w cinta itt dah matie ………….

  48. puji | June 27th, 2011 at 10:08 pm

    malam ini,,,aku sakittt banget…..sakitku ini parah…..aku d tampar ma cowku,,,alu capekkkkkkkkkkkkkk

  49. puji | June 27th, 2011 at 10:10 pm

    utk reza jika kau liat ini….aku harap kamu nyadar….kamu tau betapa aku sayang kamu….meski kamu udh nikah,,,,,aku tetap sayang kamu selamanya,,,,aku udah korbanin semuax ma kamu,,,termasuk klwrga aku

  50. duianti | July 24th, 2011 at 2:03 pm

    cinta adlah titipan dari yang maha kuasa yg hrus dijaga n dipelihara akan ttpi kadang kala manusia yg mmpyai hti gak mngerti akan cinta yg ssunggu,a

  51. Dessy | July 27th, 2011 at 10:18 pm

    Cinta……cinta…..kenapa kau hadir…….

  52. chairul rizal | September 4th, 2011 at 9:52 pm

    Ku lakukan yang terbaik yang ku bisa Ku relakan tubuh ini terabaikan ku kerjakan apa yang ku bisa ku tak pernah fikirkan diriku ku hanya berbuat sekuat tenagaku begitu aku mencintaimu begitu aku menyayangimu sepenuh hatiku walau tak sempurna

  53. wixa | September 7th, 2011 at 10:16 pm

    cinta mmang phit tpi klw di landasi dgn rsa tlus dan ikhlas smuaya tk akan sia2

  54. long ai | September 12th, 2011 at 11:04 pm

    cinta juga kuya ..

  55. risky maulana | September 18th, 2011 at 10:25 am

    qu ingin mncinta stlus hati ku

  56. agus | September 20th, 2011 at 6:43 pm

    cinta adlh anugrah dari sang pencipta yang harus qta syukuri..

  57. iin | September 30th, 2011 at 3:44 pm

    Kenapa cinta kadang datang dsaat yg tdk di inginkan..
    andai boleh aq meminta aq ingin dicintai olehmu kemarin bkn saat ini…

  58. chacha | October 2nd, 2011 at 4:41 pm

    Cinta…
    Kenapa kau datang dan pergi secara tiba-tiba…
    Disaat ku senang maupun sedih..
    Kau selalu datang.. Tanpa permisi..
    Ku tak tahu..
    Apa tujuanmu datang dan pergi..
    Membahagiakan hati ini jika kau datang..
    Dan melukai hati ini disaat kau pergi..
    Cinta.. Ku tak bisa memilih..
    Memilih yg mana yg terbaik.. Dari yg terbaik..
    Hati ini tak mungkin bisa ku pungkiri..
    Perasaan ini selalu membingungkan..
    Yg mana yg harus ku pilih..
    Jika ku memilih keduanya..
    Ku tak mau salah satu ada yg tersakiti..
    Ku tak ingin ada yg terluka..
    Cinta ini sungguh buta..
    Ku tak tau kapan perasaan ini muncul..
    Andai ku tau.. Tak kan ku menjalaninya..
    Lebih baik aku yg tersakiti..
    Daripada orang yg ku cintai hrs tersakiti karnaku..

  59. mey idayanti | November 12th, 2011 at 3:06 pm

    cnt cm bkin skit hati,

  60. ayu | November 18th, 2011 at 12:14 pm

    cinta itu aneh….

  61. celoteh | November 19th, 2011 at 6:50 am

    cinta memang rumit

  62. aysa | November 20th, 2011 at 3:25 pm

    cinta itu memang gila

  63. cintai aku | December 2nd, 2011 at 7:17 pm

    sejak dulu begitulah cinta

  64. qudsy | December 4th, 2011 at 9:59 am

    mengapa cinta hadir jx hnya untuk menyakiti mengapa kau datang dengan membawa harapan kosong untuk q tidak kah kau tau perasaanku jk……….??????? ah sudahlah mungkin kau memang tercipta bukan untuk ku

  65. PoLaCk | December 6th, 2011 at 8:05 pm

    ‘ciNta iTu bUta,,
    bUta iTu MaTa,,
    MaTa iTu BuLatt,,
    buLat iTu b0La,,
    b0La iTu pErMainaN’,,
    s0~
    >”ciNta iTu adaLah sEbuaH pErMainaN”<

    http://www.paTtaHhaTi.c0m

  66. eva | December 8th, 2011 at 11:14 am

    cinta itu apa?
    kalau emang cinta kenapa masih ada hati yang terbagi…aq ingin melupakan cintaku

  67. rom andesse | December 11th, 2011 at 12:46 am

    cinta… adakah engkau,,?
    cinta… Kenapa engkau tak kunjung datang2
    tolong rasukilah dalam sanubari hatinya
    buatlah dia suka padaku. sebagaimana aku suka padanya…!

  68. yardimansah | December 14th, 2011 at 8:59 pm

    kalau cinta jangan di pendam

  69. fajar710 | January 5th, 2012 at 5:59 pm

    cinta adalh prasaan
    d lhat oleh mata dan d rasakan oleh hati
    jka kamu mencintai jagalah cintamu sepenuh hati
    wLo halangan rintangan badai menghadang itu hal yg biasa dlam petualangan cinta dan jagalah cinta mu agar tidak mnyakitimu

  70. fajar710 | January 5th, 2012 at 6:14 pm

    cinta…… cinta….. cinta…….

    kau hadir memberi kisah kasih indah di hidup ku
    tpi kau pergi memberi duka lara d hati ku
    kini ku mngerti btapa indh cinta dari mu
    kumenantikan itu…
    cinta dRi mu sperti dulu

  71. gusti | January 14th, 2012 at 4:08 pm

    cint…. sulit tuk di tebak, dan sngt bikin pusing.

  72. gusti | January 14th, 2012 at 4:10 pm

    canta…. sulit utk di tebak, dan sgt bikin pusing…..

  73. Rolly yono | January 17th, 2012 at 9:09 pm

    tak ada yg sempurna di dunia ini.. percayalah walau tak ada yg sempurna,tapi kiat2 untuk sempurna selalu ku tepati,bagaimana pun juga naluri adalah insting dari pohon kehidupan.sementara harapan tertuju pada keadilan.itu lah cintaku pada boneka bidadari yg hadir disetiap mimpi2ku.. YAP.. semua berawal dari mimpi!!

  74. m3tha.... | January 20th, 2012 at 1:09 pm

    cinta tu gla tau…………..?
    so ga sah ge di pkirin….
    lw dtg ya…..dtg ja!

  75. izmhi | January 23rd, 2012 at 2:11 pm

    knp hrus da cnta

  76. arifin syaputra | January 26th, 2012 at 7:11 pm

    Cinta memang menyedih kan bila tak di mengerti….

    Cinta juga membuat kita bahagia …
    Cinta penuh dengan cobaan,,,,gada’an..
    Makadari itu kita harus sabar menghadai ke 2 itu… :) :) :) :) <3 <3

  77. bunga | January 29th, 2012 at 12:15 pm

    bgiqhu cnta tcu bgitu rumit knpha aku gk bza mlikin orang yang aku syang pdahal da orang yng syang ma aku tpi aku hiraukan cnta bgtu rumit

  78. herry | February 8th, 2012 at 7:37 pm

    cinta itu mengandung arti globalnya adalah anugrah

  79. virna | February 11th, 2012 at 6:01 pm

    dulu mencintaimu dan menyayangimu adalah suatu keindahan dalam hidup qu tapi seiring berjalan nya waktu mencintai dan menyayangimu adalah suatu ke khilafan..itulah yang aku rasakan..

  80. Dahman Siregar | February 12th, 2012 at 2:17 pm

    @CHACA_______________

    Cinta…
    Kenapa kau datang dan pergi secara tiba-tiba…
    Disaat ku senang maupun sedih..
    Kau selalu datang.. Tanpa permisi..
    Ku tak tahu..
    Apa tujuanmu datang dan pergi..
    Membahagiakan hati ini jika kau datang..
    Dan melukai hati ini disaat kau pergi..
    Cinta.. Ku tak bisa memilih..
    Memilih yg mana yg terbaik.. Dari yg terbaik..
    Hati ini tak mungkin bisa ku pungkiri..
    Perasaan ini selalu membingungkan..
    Yg mana yg harus ku pilih..
    Jika ku memilih keduanya..
    Ku tak mau salah satu ada yg tersakiti..
    Ku tak ingin ada yg terluka..
    Cinta ini sungguh buta..
    Ku tak tau kapan perasaan ini muncul..
    Andai ku tau.. Tak kan ku menjalaninya..
    Lebih baik aku yg tersakiti..
    Daripada orang yg ku cintai hrs tersakiti karnaku..

  81. anggie damanik | February 15th, 2012 at 3:50 pm

    Cinta Dan Rahasianya

  82. Usman | February 26th, 2012 at 12:29 am

    Cinta …
    Selalu Indah walau terkadang menyakitkan

  83. ECALIA | February 29th, 2012 at 8:15 am

    cinta ituuu so sweeeett
    sweeeet beuuud

  84. egy | February 29th, 2012 at 11:17 am

    Cinta…… engkaukah itu
    Dirimu yang sulit dicari, sulit di pahami namun indah dirasakan

    Sayangku….dapatkah kau merasakan
    Betapa besarnya rasa cintaku untukmu
    Cintaku….pernahkah kita menduga
    Diantara kita ada rasa yang mendalam
    Sayangku…. Yakinlah akan cintaku
    Yang ku persembahkan seutuhnya untukmu
    Kasihku…. Jangan pernah kau ragukan
    Luasnya cintaku yang kuberi untukmu
    “Genggamlah tanganku ini sayang
    Cintaku tlah tertambat mati untukmku, selamanya”

    Love butterfly”SAKARINCI”

  85. Balkis | March 5th, 2012 at 5:47 pm

    cintaaaaaaa membingungkan,,,menyebalkan,,,,menyakitkan

  86. winda novia | March 9th, 2012 at 8:18 pm

    cinta itu indah bila kita dapat merasakannya dengan sepenuh hati kita. cinta itu dapat memahami segala hal dengan apa yang kita pikirkan, cinta juga dapat membuat semua hari2 kita terlewati dengan indahnya cinta..
    tapi syng cinta sejati itu sulit di dapatkan, dan juga cinta itu tdk mengandung arti yang sebenarnya..!!

  87. Hendra vhistall azha | March 9th, 2012 at 10:03 pm

    Cinta itu anugrah yang patut d sukuri..

  88. azmi | March 11th, 2012 at 11:06 pm

    Cinta itu air mta. Brani berani mencintai seseorang brarty brani mneteskan air mta.

  89. azmi | March 11th, 2012 at 11:09 pm

    Cinta itu air mta. Brani mencintai seseorang brarty brani mneteskan air mta.

  90. lika | March 29th, 2012 at 10:36 am

    cinta itu memang BUTA

  91. Stefvinny | April 12th, 2012 at 3:24 pm

    Hmm.

    Kya ny dr zaman megalitikum ampe zaman milenium, cinta slalu mnjdi topik yg hngat dbcrakan. Sbenernya apa sih yg menarik seputar cinta?

    Dan setelah diteliti gitu, dpt disimpulkan daya tarik dr cinta. Trnyata cinta itu ibarat candu.brangsiapa pun yg mrasakannya pasti bkal ketagihan deh,ga percaya? Coba aja sndri. Haha tp utk urusan cinta ini,jgn asal coba2 ya. Kalo bsa yg seriusan aja cz hal yg 1 bner2 sensitif. Kalo knpa2,rasanya bah dlem bgt dah.

    Cinta itu mrupakan hal yg pling naluriah. Rasa cinta yg drasakan oleh seluruh umat *CensureBlock* ini, bkan suatu kebetulan loh. Sjak awal Tuhan sdah menganugrahkan qt sbuah rasa cinta. Tp rasa cinta ini kdang keliatan brlebihan bgt, trutama bgi para remaja2 kya qt yg bru mengenal namanya cinta. Tnpa sdar, saat qt jatuh cinta kaya ny qt jd org yg pling bego. Org blg sih ga ada logika gt. Emg ia juga sih, gra2 cinta org yg lg sdih jd ktwa2 sndri,org yg demen makan n tdur tb2 jd ga bs mkan n tdur, n ga cuma itu aja. Org yg lg jtuh cinta jg bsa2 dkra pasien rmh skit jiwa yg kabur haha.

    Oke, persetan dg hal itu. Cinta tuh adl suatu hal yg sgt ajaib. Seperti suatu obat yg pling mujarab. Cinta bsa mengubah org hnya dlm kejapan mata, cinta jg bsa membuat org jd sgt bhagia. N bkin perasaan jd cmpur aduk deh.

    Tp hrus diketaui kalo cinta itu ibarat api. Ya, api. Api itu sgt berguna loh. Kalo ga ada api kita ga bs mkan,kn? Dan msih bnyk manfaatnya. Tpi kalo disalah gunain,msalnya qt ngebakar rumah org, nah loh bkal jd bhaya bgt kn? Nah sama jg halny dg cinta, cinta tuh sbenernya brguna bgt. Tnpa cinta hdup kaya mkanan tnpa bumbu,hambar bgt. Tpi kalo qt slah gunain tuh cinta,bsa2 terasa nyakitin bgt. Bhkan ampe2 ada org yg trauma ama cinta,kan?

    So, jdikanlah cinta sbg perasa dlm hdup qt. Biarlah cinta yg trpancar dr hati qt bsa membuat org2 disekitar qt jg ngerasain kebahagiannya.

    Oya,jgn lupa cinta tuh harus tlus n tnpa pamrih..

  92. Wallpaper Cinta Terbaru | May 16th, 2012 at 4:58 pm

    puisinya sangat bagus mas,,
    mantaap banget

  93. cintacinta « ucixaree
  94. ekobelajarict@gmail.com | putrisigirlzleo
  95. Cinta « reniselalusenang

Leave a Comment

Close
E-mail It