Tutorial buat Blog Wordpress ..Temukan caranya
Powered by MaxBlogPress  

Ketika Harus Mengakhiri

Categories:  Nasehat Cinta

Jika sebuah hubungan diakhiri hati terasa pedih karena luka mengingat setiap kenangan yang manis bersamanya. Rasa kecewa, merasa tidak berharga, dan juga sia-sia. Mungkin perasaan itu yang bisa dipakai pertimbangan jika saat ini kamu ingin mengakhiri sebuah hunbungan dengan alasan yang hanya kamu yang tahu. Yang jelas pasti akan ada yang tersakiti walau bisa diterima dengan baik. Memang akan lebih baik untuk memberikan suatu kejelasan hubungan daripada menggantung orang tanpa kepastian. Ada baiknya cari waktu yang tepat dan ceritakan masalahnya secara pelan-pelan yang menggiring pada suatu pengertian akan kondisi yang sebenarnya, dan hindari memutus sepihak dengan cara tiba-tiba apa lagi lewat telpon atau sms.

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • blinkbits
  • BlinkList
  • Furl
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • BlogMemes
  • Live
  • NewsVine
  • MisterWong

Related posts:

  1. Ketika Cemburu
  2. Ketika Hubungan Dikhianati
  3. Ketika Dia Bilang Cinta

Tags:

34 Comments to “Ketika Harus Mengakhiri”

  1. juraini | August 11th, 2010 at 10:44 am

    klu begitu latih diri dulu menjadi lebih kebal menerima apo jgk masalah dn dugaan…..klu x ole jgk baik jgn bercinta..bak kata org tua xkan lari gunung dikejar…jodoh pertemuan kententuan allah berserah aje padaNya innsaallah klu baik niat kita baik jugaklah kita dapat…k..amin.

  2. chaza | September 22nd, 2010 at 1:32 pm

    ooooooooh
    syg

  3. Aisya | October 30th, 2010 at 2:43 pm

    tpi bngung bgaimna hrz mngakhiri hbngan ini krna q gg mw nyakitin prasaan dy,,,

  4. achmed | November 11th, 2010 at 6:42 am

    I WILL always love you

    apa pun yg trjadi aqu
    tkn prnh brhnti mncintai mu
    hingga nanti sa’at nfas qu trhenti wlou kou tkn
    qu miliki

  5. wulan | November 13th, 2010 at 2:56 pm

    janganlah karena terlarut dalam masalah cinta,,
    kalau memang sudah tak bisa dipertahankan berarti itu lebih baik dari pada lebih sakit..
    sabar dan tawakal,,

  6. iras | January 7th, 2011 at 10:31 am

    ahh yg beneerrr……………
    sakit bgt lho rasanya,, belum pernah kan?

  7. riyu setiawan | February 18th, 2011 at 11:08 am

    dlu Q sngt chynk ama dia N wlwpun Q jauh Q ttp setia kpdanya V mngpa dia menyakitiku…smua pengorbanan Q tak d hargai…N jga Q srng kali d buat sprti anak kecil olehnya..N sampe suatu ketika Q prgi jauh tuk melupakannya V Q tak bsa..tlh Q cba tuk melupakannya N mncoba memberikan hti Q kpda orang lain V Q ttp aja G bsa ngelupain dia N ini udah bln Q k 7 Q jlni hdp tanpanya V Q tak bsa berbohong jauh d lubuk hati kcl Q brkta Q msh chynk ama dia wlwpun kini dia tlh bhgia dengan orang lain yg dia cintai skrnk…jdi gmna Y caranya tuk ngelupain dia…!!!

  8. chy | March 28th, 2011 at 9:39 am

    melupakan org yg pernah jadi org special dlm hidup kita tu susah,,,knpa ya org2 bgtu sangat mudah mengatakan kata putus pdhal ada pihak lain yg tidak menginginkan itu,,,ku alami juga yg nama’y sakit hati karna dihianati cinta…dlu aq mencintainya,,v skrang aq membencinya…..aku benci dia…!!!!

  9. rahmad hidayat | May 28th, 2011 at 4:53 pm

    jangan terlalu mengha rapkan apa yang tak semesti nya milik kita.. mengagumi boleh tapi jangan sampai menyiksakan hati yang sakit n merana sepanjang hidup… jalani ja n doakan agar dia bahagia mesti g bersama kita.. justru karena itu kita bisa tabah menjalani nya

  10. rahmad hidayat | May 28th, 2011 at 4:54 pm

    ide yang bagus…. relakan cinta bahagia dengan cintanya…

  11. rahmad hidayat | May 28th, 2011 at 4:59 pm

    bukan ku beranggapan buruk padamu…. aku tahu kamu tak pernah merasakan cinta yang sekuat ini… wlupun semua tak seindah yang kau harapkan tapi cintamu akan selalu untuk nya….. biarkan lah kau sendiri disini….. jangan pernah memaksakan cinta….. kau hanya ingin bahagiakan cintakan… tapi cinta kau malah merasa kau sebagai perusak kehidupan dan ketengan nya… kau sedih tapi tak bisa berbuat apa…. karena jika kau terus memaksakan cinta justru cinta menjauh dan membeanci mu….. kau tak mau itu kan….. yah membayangkan wajah nya saja sudah cukup untukmu… wlupun cinta tak berpihak padamu….. kau tak pernah bisa melupakan kekuatan cinta padanya…. wlupun kau tahu dirinya kan melupakanmu …. jangan berangagapan dia musuh bagimu…. wlupun kau begini kau kan pernah membuatmu bahagia….. i luph u cinta

  12. rahmad hidayat | May 28th, 2011 at 5:01 pm

    jangan pernah membenci cinta… karena cinta juga pernah bahagia dengan mu… sekarang biarkan cinta per gi mencari cinta yang lain… aku yakin cinta sejatimu akan datang untuk mempersunting mu..

  13. rj | May 31st, 2011 at 7:51 pm

    jgn lah kw prnah mncri org yg smprna utk kmu cntai,
    tapi blajar lah mncintai dya dg cara yg smpurna!

  14. endri wulandari | June 9th, 2011 at 2:36 pm

    rasanya memang sangat berat dan menyakitkan jika harus meninggalkan orang yang teramat kita sayangi apa lagi kalau memang masih sangat mengharapkannya, tapi apa boleh buat daripada dicuekin lebih baik bubar,toh jodoh takkan pernah lari kemana setidaknya kita bahagia pernah bersanya menjalin kenangan indah berdua meski semua hanya akan jadi kenangn tapi tak mengapa semua telah Tuhan atur.semoga keputusan itu yang terbaik buat kita

  15. pitri | June 20th, 2011 at 12:27 pm

    mengakhiri sebuah hubungan memang lah hal yang menyakitkan,,,,,
    tapi ketika itu hal yang memang harus di ambil,,,,,untuk yag lebih baik,,,,,kenapa tidak,,,

  16. nini minnie | June 22nd, 2011 at 9:37 am

    duhh,,,,,
    cinta dua hati ni,
    plisss,bantuin gw buat pilih yg mn,,
    mereka semua aq rasa,aq sayang,
    tp perbedaan ny,yg satu ny jauh tp gw sayang ma dy,
    dy perhatian bngt ma gw,
    tp gw jg gx bisa tinggalin yg deket,
    gw sayang mereka ,,
    huhhhhhh
    bantuin donk,,,

  17. rahmad ferdiansyah | June 22nd, 2011 at 10:34 pm

    jgnlh qt melihat driny dri luarx krna belum tntu dya baik….

    krna cinta emank busit n cinta emank bwt aqu tau arti sbuah crita yg sngt mnyedihkn n menya”t hati…..

    hmpir aj aqu benci ma cint tpi aqu brfikiran krna cint biz mengubah apa pun dri qt atopun kehidupan qt…

    aqu prcya cint sejati datng dengan cndrinya……

  18. amy | August 5th, 2011 at 11:58 pm

    cipz ,,,,, qhw uga 5u mengakhiri cmua nie i hate love

  19. amy | August 6th, 2011 at 12:01 am

    cama plend dach 1 thn lbih qhw jdian ma dia tp hanya kkcewaan eank q dpet

  20. Mukti | September 11th, 2011 at 9:31 pm

    SETELAH LAMA TIDAK LAGI MERASAKAN CINTA. AKU SUDAH BERPIKIR BERULANG KEMBALI. KALO HIDUPKU BUTUH CINTA SEJATI WALAOPUN ITU SAKIT ITULAH KELENGKAPAN HIDUPKU. TOLONG DONK AKU BUTUH CINTA ATAU PASANGAN YANG SERIUS…???

  21. Mukti | September 11th, 2011 at 9:33 pm

    SETELAH LAMA TIDAK LAGI MERASAKAN CINTA. AKU SUDAH BERPIKIR BERULANG KEMBALI. KALO HIDUPKU BUTUH CINTA SEJATI WALAOPUN ITU SAKIT ITULAH KELENGKAPAN HIDUPKU. TOLONG DONK AKU BUTUH CINTA ATAU PASANGAN YANG SERIUS…???

    By : 089671924305 end 085385540992

  22. mitha | October 22nd, 2011 at 11:28 am

    ntah knp qu sangat khilanganmu,ingin rasanya qu merangkulmu… tp ini harus diakhiri,krn derajat qt yg berbeda..maafkan aq.. qu berat jauh darimu…ya allah bantu aq melupakannya…

  23. FUNGKI SRI H | October 31st, 2011 at 2:03 pm

    hmmmmppp …… udh jlanin aj 2 nya .

  24. FUNGKI SRI H | October 31st, 2011 at 2:05 pm

    saat gw akhiri hubungan gw sm cwo yg pling gw cygggg . gw gg tw rus brbuat ap ?? gw putus sendaaal bgtt

  25. FUNGKI SRI H | October 31st, 2011 at 2:09 pm

    vhi jgn terlalu prcya sm cinta iaa ….

    setia tu m,mnyakitkan cuuuuuuy

  26. putri | November 17th, 2011 at 4:17 pm

    seTeLah sekiaN Lma meNjaLani huBungaN beRsaMa diia…
    teRyata diia tLah meNdua khaN ciNta qUe…
    sUn9uh saKit hatie qUe…

  27. muhlis | January 29th, 2012 at 1:10 am

    aku butuh yg serius aja dehh,,

  28. muhlis | January 29th, 2012 at 1:12 am

    aku pengen yg serius,,,

  29. lucky crc | February 23rd, 2012 at 10:10 am

    aku belajar melupakan se”org yg mlupakan aku.
    aku belajar memaafkan semua yg menyakti aku.
    aku belajar untuk jadi yg trbaik untk org yg aku syangi.
    tapi s’swatu yg tak bisa ak plajari yaitu:
    ”harus belajar tersenyum di saat org yg ak syangi menyayangi org lain“

  30. rizki putra | March 25th, 2012 at 12:51 pm

    Ketika Harus Mengakhiri

    Jika sebuah hubungan diakhiri hati terasa pedih karena luka mengingat setiap kenangan yang manis bersamanya. Rasa kecewa, merasa tidak berharga, dan juga sia-sia. Mungkin perasaan itu yang bisa dipakai pertimbangan jika saat ini kamu ingin mengakhiri sebuah hunbungan dengan alasan yang hanya kamu yang tahu. Yang jelas pasti akan ada yang tersakiti walau bisa diterima dengan baik. Memang akan lebih baik untuk memberikan suatu kejelasan hubungan daripada menggantung orang tanpa kepastian. Ada baiknya cari waktu yang tepat dan ceritakan masalahnya secara pelan-pelan yang menggiring pada suatu pengertian akan kondisi yang sebenarnya, dan hindari memutus sepihak dengan cara tiba-tiba apa lagi lewat telpon atau sms.

  31. adie nurfarid | May 26th, 2012 at 11:55 am

    semenjak saya hbngan sama dia saya bnyak kecurigaan sama dia , sampe* dia minta hbngan kita hrus berakhir dlu , krna kata dia kita hrus beintropeksi satu sama lainnya supaya kedepannya akan lebih bgus mulai dari awal lge , katanya ..

    sebenernya saya jg ga nyangka dia bilang seperti itu , sampe* saya menyesal banget apa yg sudah saya lakukan selama hbngan sehingga saya bisa menyakiti dia ..

  32. icuk | June 7th, 2012 at 2:23 pm

    iya lah …..

  33. widya nurul rahma | October 1st, 2012 at 11:02 am

    its good

  34. saifurroyya | December 14th, 2013 at 9:02 am

    Artikel yang terkesan dan penuh pesan…

Leave a Comment

Close
E-mail It