Tips Menjadikan blog anda mesin uang
Powered by MaxBlogPress  

Jika Cinta Dia… Jujurlah padaku…

Categories:  kata mutiara cinta
Rahasia Menjadi Magnet Cinta

Rahasia Menjadi Magnet Cinta

Masih ingat lagunya Geisha itu… ? sangat menyentuh.. dan mengerti kalau cinta tidak bisa dipaksakan untuk dimiliki. Cinta tetap akan abadi jika tidak ada rasa benci dan dendam menyudahi sebuah hubungan. Saya menerima beberapa komentar dalam postingan sebelumnya, mereka jatuh cinta lagi padahal sedang menjalin hubungan dengan pacarnya. Mereka menanyakan apa yang seharusnya dilakukan?, terus terang saya tidak bisa memberikan jawaban yang pas untuk kondisi ini. Saya hanya menyarankan dua hal yaitu: SATU Sebaiknya jujur pada hatimu, dan yang keDUA usahakan tidak sampai melukai hati dan perasaan pasanganmu. mungkin para W-Zoners punya jwaban yang lain untuk membantu masalah ini silahkan berikan komentarnya…

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • blinkbits
  • BlinkList
  • Furl
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • BlogMemes
  • Live
  • NewsVine
  • MisterWong

No related posts.

Tags: , ,

36 Comments to “Jika Cinta Dia… Jujurlah padaku…”

  1. KHALID | March 8th, 2010 at 5:44 pm

    CINTA SANGAT MENYAKITKAN HATI TP BAHAGIA BILA D SYANGI ,,,,,,,

  2. akhyar | March 20th, 2010 at 2:21 pm

    jadi playboy aja!

  3. pay | April 3rd, 2010 at 9:24 pm

    Memang cinta sulit untuk ditebak dan diterka..kapanpun dia datang..terimalah bersama kenyataan..entah anda masih sendiri atau jomblo.
    Bijaklah dalam menerima cinta jika “dia” datang.
    Karena saat ini juga aq mengalaminya…..

  4. alya | April 4th, 2010 at 3:56 pm

    itu karena mereka g’ mengerti arti cinta dan kesetiaan………..
    dan g’ menerima apa ada nya pasangan mereka

  5. reno | May 14th, 2010 at 11:17 pm

    lo dia cew…brengsex bnget deh………..
    mang dia siapa…..!!!!!!
    jgan pacaran klo g bsa setia……!!

  6. deny | May 15th, 2010 at 1:28 pm

    Kenapi sih ngga ada habis nya tu cinta padahal gue ngga mau bnget rasain yang nama nya cinta

  7. ameynye | May 23rd, 2010 at 8:30 pm

    itu yang aku alami saat ini,,, tapi aku menginginkan yang terbaik untuk hubungan aku dan kaka…..

  8. pujangga | May 24th, 2010 at 10:33 pm

    Cinta bisa datang kapanpun, pada siapapun yang dia inginkan. so,, selingkuh aja.
    hahahaha……..

  9. playboy_kapak | May 25th, 2010 at 7:45 am

    cinta tu manis kok…..tpi ad phitx juga….mangkanya lok mang gk mw serius am cinta kita buat permainan ajh biar seru n gk kan mersa skit hti..

  10. Rifda | May 27th, 2010 at 1:09 am

    Cerita Cinta memang gk ada habisnya.

  11. akkuh chayyank anien | May 31st, 2010 at 11:13 am

    pda prcya ajj sm iiank nma’a cinta …

  12. Budi hartaji | June 3rd, 2010 at 2:42 am

    Ketika cinta itu datang……hargailah cinta
    karena bila cinta itu hilang akan jauh lebih menyakitkan,

  13. Fafan Taufan | June 22nd, 2010 at 2:58 pm

    Kalau Menurut Q c Lebih Baek Kita Jujur Walaupun Meyakitkan, Coz kejujuran Tu Susah lebih Baek Dari Pada Boong……….

  14. Yanie_habib | June 22nd, 2010 at 10:43 pm

    Cinta Ialah 5 Huruf Yang Tak Kan pernah Hbz Untk Di baHazz…

  15. fikri bungku | June 23rd, 2010 at 4:41 am

    aku merasa sejak kehilangan cinta dan ketika cinta itu hilang aku berpendapat jika cinta tidak akan datang lagi di hidupku ..
    kalu kata jika cinta dia jujurlah padaku kyaknya si law skrang jarang…
    jadi aku berkesimpulan tak mwu mngenal cinta lagi persetan yg namanya cintaaaaa….
    tapi setelah baca kata2 mutiara ini aku mulai mengerti dngan yg nmanya cinta….

  16. penggerek cinta | July 19th, 2010 at 8:29 pm

    tiada salahnya mementingkan pengorbanan drpd cinta… seorang yg tlah bersama melewati susah senang slam bertahun-tahun hanya hilang sekejap dengan pandangan mata……

  17. aslim k? | July 19th, 2010 at 8:41 pm

    pecahkan sj biar ramai……….

  18. Muhammad Irfa | August 7th, 2010 at 1:10 pm

    cinta yg susah didapat.,itulah cinta yg maniz., syukurilah cinta yg tlh kau dpt.,

  19. m_sobi | August 15th, 2010 at 11:46 pm

    memang pada waktu kita menjalin hubungan, kadang kita jatuh hati pada org lain. tpi kita hrs berpikir lebih jauh, kita sudah lama menjalin hubungan dan sudah merasakan manis pahitnya dan kita juga sudah benar-benar mengenal pasangan kita, tak semestinya kita meninggalkan dia hanya karena perasaan sesaat

  20. evan rhayan | August 27th, 2010 at 11:34 am

    bila cinta adalah nafas
    aku ingin hidup seabad

    bila cinta adalah keindahan
    aku ingin slalu memandangmu
    …
    bila cinta adalah luka
    aku takkan pernah peduli betapa sakitnya

    aku ingin terus mencintaimu
    tak pernah peduli seberapapun pahitnya

    bila cinta adalah air mata
    aku akan tetap tersenyum
    agar kamu tahu
    aku begitu tulus menyayangimu…..

  21. ozie ozbone | September 3rd, 2010 at 10:31 pm

    Cinta itu indah,cinta adalah ketulusan,kejujuran dan bisa terima apa adanya……
    karna cinta membutuhkan dua insan yg saling memandang pada arah dan tujuan yg sama yaitu saling berbagi dan membahagiakan tanpa syarat..tanpa itu smua hanyalah fatamorgana cinta.

  22. taufiq | September 16th, 2010 at 9:23 pm

    itu bukan cinta tapi nafsu karena kalau cinta maka mereka tak akan mengingkari pa lagi berpaling

  23. dedihariandi | September 21st, 2010 at 4:09 pm

    kemana harus pergi cinta kenapa cinta tidak bisa di rasakan oleh aku kenapa aku pingin mendapat cinta aku pingin……….

    kenapa semua orang tidak pernah menyayangin aku kenapa aku sangat cinta kepa kamu…………..

  24. its me | October 8th, 2010 at 6:52 pm

    cinta ga pernah bisa ditebak.. dia selalu bilang cinta kepada setiap wanita yang ditemui,, tapi dia ga pernah mau melepaskan yang sudah ada.. apakah cinta itu sebegitu menyakitkannya????

  25. asyfa nupus | October 11th, 2010 at 7:43 pm

    itu pernah aq rasakan…..
    dan jawaban yang paling bijak yang saya putuskan adalah mengalah dan tetap menyayangi dia…..meskipun pahit, n sama2 tidak menginginkan tapi alangkah baiknya jika kita tidak melukai hati seseorang yang kita sayangi…..

  26. tzheftiean | October 16th, 2010 at 1:48 pm

    klo dia cwe,,,
    goblok bgt tuh
    ga’ nghrgain pa artixa cinta…….!!!!!!!!!

    cba klo posisi xa d tuker sma dia,,
    pa dia mo d duain ?????????

  27. dhika | November 15th, 2010 at 10:19 pm

    Cinta…
    terkadang membuat hidup kita indah bila bisa saling memahami,,
    tapi..
    terkadang sebaliknya.
    LA —- Enjoy Aja!!!
    Bila indah : Lanjutkan!!! (Slogan Parpol)
    Sebaliknya : Putus (tali Usang)

  28. TYO | December 23rd, 2010 at 8:14 am

    jika cinta tak ada yang tersakiti tp kalok perasan terkadang berubah.. jika cita tumbuhlagi di saat memiliki itu bukan cinta tpi itu perpisahan.. cinta itu 1 cinta itu sama gk ada yang lain
    pa lagi menghianati..

  29. anggi syafitri | December 28th, 2010 at 11:34 am

    cinta ntu akn abadi bila saling PERCAYA N JUJUR satu sama lain

  30. nana alvyanna | January 26th, 2011 at 2:30 pm

    CINTA???
    I don’t know about it,

  31. fatimah | April 3rd, 2011 at 5:43 pm

    aku sekarang ini pun lg berperasaan sama,cowo ku punya manta yg ingin kawin dengan orang lain, tp si mantan nya selalu berfikirang ngak lera klo si cowo jatuh di pelukan orang lain,susah klo ada cwe yg punya fikiran mau menang sendiri, aku hanya pasrah sama allah biar dia yg blz ke salahan sie cewe mau pun cowo aku ini,karna sudah capai klo hidup di bohongin,sedang kan dia minta aku jujur

  32. irma | June 6th, 2011 at 8:12 pm

    ikuti kata hatimu…
    karena dia(kata hati) tidak akan pernah salah!!!!

  33. cagg | June 19th, 2011 at 5:35 pm

    setuju :)

  34. Dessy | July 27th, 2011 at 10:24 pm

    Aku tak ingin membohongi diriku sendiri, klu aku gak mau nyakitin dia kenapa aq hrs menerimanya jadi pacarku……..??????? :)

  35. Dora Zabrina | August 28th, 2011 at 8:30 pm

    aq pernh dikhianati,.oleh org yg kucintai,.
    aq mencintainya dg tulus, dan menunggunya 6,5 th,..
    tp akhirnya aq malah dicampakkan,.dkhianati krn dia beraling kp org laen,.
    betapa sakit n hancur yg kurasakan

  36. Rolly yono | January 19th, 2012 at 9:28 pm

    Jujur ku katakan:
    suaramu laksana nyayian bidadari sorgawi..
    kamulah yg membuat iri para bidadari..
    sentuhan mu bagai angin sepoi2..
    binar matamu indah nan aduhai..
    semua tentang mu adalah keajaiban wanita..
    naiklah ke perahu kasih sayangku,bermesin kerinduan,tertuju pada kebahagian,lewati warna warni kehidupan..
    janji ku :
    kan ku tempatkan kau bagai mana seharusnyah sang bidadari ..
    tapi ini..(u.ah… diam..)

Leave a Comment

Close
E-mail It