Tutorial buat Blog Wordpress ..Temukan caranya
Powered by MaxBlogPress  

Kangen rasanya

Categories:  Jatuh Cinta, Puisi Cinta

melihat dirimu tersenyum lagi

tertawa dan seribu kata indah dari bibir tipis nya
tatapan dan bayangan nya terus menghatui ku lagi
Bulan belum muncul di langit rasi bintang
bersembunyi di balik awan nelayan bingung mencari arah nya
sang katak merindukan bulannya

Acak dan beracak terayun dan rapuh terbawa suasana hati

apa ini sebuah puisi atau ungkapan kangen

Wahyu Thea

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • blinkbits
  • BlinkList
  • Furl
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • BlogMemes
  • Live
  • NewsVine
  • MisterWong

No related posts.

Tags: ,

67 Comments to “Kangen rasanya”

  1. CHIKA | June 12th, 2009 at 10:13 am

    saatku lagi kangen sama seseorang..ku merana..
    sendiri,,ngelamun,,ku tak tau mesti apa.Aku lagi kangen sama kekasihku.apakah dia juga kangen sama aku?,,ku harap seorang kekasihku bisa meluluhkan rasa kangen aku ke kamu.,,THANKS

  2. jemris | July 25th, 2009 at 3:10 pm

    dunia terasa hampa tanpa dirimu…
    gelamun sendiri entah mau ngapain..
    ngada semangat untuk melakukan sesuatu…
    akhirnya pikiran melayang-layang…
    dan hati berkata kujenguk engkau dalam mimpiku

  3. r.bintang maghma ganesha | February 3rd, 2010 at 2:20 pm

    he… ketika rasa itu ada… tak pernah ada yang tahu,,, apa dirinya juga merasakan apa yang seperti aku rasakan…keep smile

  4. cHeYa | February 14th, 2010 at 8:15 pm

    dalam lamunan kau datang,
    ku coba tuk menyentuh mu,,,
    tapi ternyata semua semu,,
    senyum mu yang slalu membayangiku,
    membuat hatiku semakin pilu memikirkanmu,,

  5. WZoners | February 16th, 2010 at 2:27 pm

    bagus banget

  6. kiki | March 9th, 2010 at 11:20 am

    ,, pertama semuanya indah lebih indah dari terbitnya matahari
    ,, tapi keindahan itu tak selamanya indah saat kau pergi semuanya berubah
    ,, kini tak ada lagi keindahan seperti dulu dan rasanya matahari seakan takan terbit lagi mnyinari bumi di pagi hari

  7. Citra Arumi | May 29th, 2010 at 9:47 pm

    Aku bener-bener ngerasa kangen banget sama seseorang, kangen dengan candanya, tawanya, manjanya, semuanya… dia masih terbaring sakit… Cepet Sembuh ya sayang?

  8. ay | July 29th, 2010 at 10:52 am

    GUA KANGEN LO RASWIN IDRIS NASUTION.. GUA PENGEN KETEMU LO.. :((

  9. pyan | October 16th, 2010 at 8:23 pm

    Q kngen km bebs …. :)

  10. WAHYU | November 3rd, 2010 at 2:19 am

    AKU SELALU CINTA SAMA ANAK YANG BERNAMA NANA HELIANA
    TAPI KENAPA DIA BELUM MENJAWAB KATA CINTA DARI KU

  11. De' A | November 20th, 2010 at 11:02 am

    Sabtu pgi ku sendiri………..

    Sll dan sl sendiri…….
    hanya Rasa kgn yg ada di hati…
    ingin q berlari…
    ingin ku mengejar kau…
    Tapi apa daya ku tak sanggup……
    Q hanya bs berdoa……
    Moga kau baik – baik sj……….
    Love you Mr. W

  12. yaDI''OGOK'' | November 24th, 2010 at 10:10 am

    saaT ku meManDaNg aWAN di langit,,,ku ingiN wajah mu laH yg ter ukir d,sana, agar seMUa oRANg TAu beTApa kU mErINduKan diri mu SYNK ku………

  13. aniszt | November 24th, 2010 at 10:23 am

    ketika kehidupan memberiku seribu tekanan untuk menangis
    akan qu tunjukan bahwa aku mempunyai sejuta alasan untuk tersenyum..
    q nikmati setiap detik n waktu ku dan q akhiri kesedihan hari ini dengan keiklasan…dan indahnya hidup bukan karena seberapa byk orang mngenal ku ,namun seberapa byk orang bahagia karena mengenal ku…..

    By “PACAR ku”

  14. yeye Nna s'Chmoet | January 30th, 2011 at 3:26 pm

    aKu kNgeNt kMu Beib

  15. re | February 6th, 2011 at 7:15 pm

    Km selalu ada di hatiku krn kamulah cinta sejatiku
    Percayalah kelak kita pasti bertemu kembali
    Di sisiNYA tempat yg paling terpuji dgn penuh cinta kasiNYA
    Walaupun berat hati ini melepasmu
    Bawalah cintaku ke dlm lautan samudra cintamu
    Ta kan pernah berhenti mencintaimu
    Semoga km bahagia di sisiNYA
    Selamat jalan sayang doa ku selalu bersamamu
    -”SZ”- KINDA
    Love u forever my lovely

  16. Tuti Pujiwati | February 9th, 2011 at 3:48 pm

    Tiada hari tanpa bayangan wajahmu
    Untuknya kutatap terus potretmu
    Tapi rasa puas tak hadir dihati
    Ingin ku bertemu dengan raga dan sukmamu

    Emang kalo udah kangen tetep harus ketemu dengan orangnya,
    kalo cuma liat – liat photonya aja…
    gak ilang – ilang kangennya, beneran!!!

  17. wiznu | March 5th, 2011 at 2:06 am

    Q tunggu kepastian dirimu kpda diriku tntang perasaan mu…………

  18. yayuk | March 31st, 2011 at 2:33 pm

    aqw kngen bnget ama dhia,,,,, apkah dhiya jaga kngen ama aqw . aqw dsni sllu setia ama amoe,,,apkah amoe jg stya ama aqw ?????

    skarang aqw rasakan rndu yang trdalam,,, apkah kau jg mrasakan ????? aqw sangat rindu,,,,
    ingin bertemu,,,,
    wajahmu kasih,,,
    sjukkan hati aqw,,,,
    aqw cnta amoe,,,
    aqw syang amoe,,,
    hnya dri moe yang aqw mau…………

    cHayanG lUPh yoU fuLL,,,,AQWd dsnie slLu stia,,,
    jga sllu hati moe yoch yhank….aqw kngen ama chAyaNg.

  19. neng NIA(Nur Izmye Agustiani) | April 7th, 2011 at 10:28 pm

    bgussssssss bgt

  20. fahri | April 8th, 2011 at 7:01 pm

    akKu sangAt merindukanmu….
    di saAt kau tak di sAmping kKu Agii….
    .akKu sngAt menginginkamu
    kembaLi Lha padakKu sAiiAnk….

  21. alfiansyah farid indrawan | April 13th, 2011 at 2:57 pm

    aku cinta kepada dia
    dan tak akan ku lepas
    hingga akhir hidup ku
    karena aku cinta pada
    nya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    byyyyy;alfi&krisdiyanti

  22. Ario | May 15th, 2011 at 12:50 pm

    jangan pernah mnyerah.
    apabila masalah kita uda tak bsa kita cegah.
    teruslah mlangkah..
    demi mnuju masa depan yg cerah dan bahagia.
    hingga akhir kita mnutup mata..

  23. wawan w2n | May 16th, 2011 at 11:37 pm

    aku mencintai dia
    dia selalu terindah
    meski ku coba melupa
    dia tetap ada dihati

  24. lhala | May 26th, 2011 at 9:55 am

    jangan selingkuh ya sayang. ..
    akku selalu setia di sini

  25. Afrian | June 20th, 2011 at 4:16 pm

    selalu ada kata yang terindah buatmue yang ada di hatiku,…
    selaraskan perasaan kita dan melangkah lebih maju …
    jangan ragu dan bimbang ..
    karena di setiap langkahmue ada aq yang selalu menemanimue sampai kpnpun…
    forever love you….

  26. idha | June 23rd, 2011 at 7:48 pm

    Love u ayah sayangggggggggggggggggggggggggg,,,sekarang,,nanti dan selama nya……..

  27. enggar | July 7th, 2011 at 8:55 pm

    aq kngen ma km ku ingn memeluk mu….

  28. enggar | July 7th, 2011 at 8:57 pm

    aq kuangen ma amu bebz..ku ingin memelukmu…

  29. enggar | July 10th, 2011 at 12:22 pm

    q kuangen ma kamu…
    jangan tinggalkan aq eaw

  30. tresna adinda | July 15th, 2011 at 2:39 pm

    Ku lakukan yang terbaik yang ku bisa Ku relakan tubuh ini terabaikan ku kerjakan apa yang ku bisa ku tak pernah fikirkan diriku ku hanya berbuat sekuat tenagaku begitu aku mencintaimu begitu aku menyayangimu sepenuh hatiku walau tak sempurna…

  31. agung | July 21st, 2011 at 8:45 am

    w kangen bngt sama u..
    1 bulan kta gk sma”, w kangn m snyum u,..

    jgn lpain w yua di saat ksibukan u..
    _w cynk m u_

    _AVA_

  32. leita | July 30th, 2011 at 2:47 pm

    terkadang rasa kangen it datang tanpa harus bisa di ungkapan,,
    membuwatny semakin berkembang dan membesar dlm hati…
    meluas dalam rasa,,dan membungkam pikiran…
    yang pd akhirnya menuntun qt untuk bicara…bahwa merindukan seseorang yg tidak merindukan qt adalah sesuatu yg menyakitkan,,dan itu akan menimbulkan amarah…

    *love mr.mushroom..*

  33. diaz | August 6th, 2011 at 3:14 am

    satu menit kita bersama,,,

    satu menit kita membuat kenangan yang indah,,,

    tapi butuh seumur hidupku untuk melupakanmu…..

    aku ingin kau selamanya ada di hatiku,,,

    takkan terganti sampai kapanpun…

    walau hatiku hampa tanpamu….

    aku hanya bisa mencintaimu cukup dari dalam hatiku….

    karna kamu punya cinta yang lain….

    tapi aku jujur karna kamu adalah jantung hatiku….

    dan walaupun aku hanyalah seorang sang mantan….

    sampi detik terakhir aku takkan pernah melupakanmu….

    karna kau cinta pertama untukku…..

    tapi ku ingin kau tahu kau selalu miliku

    yang mencintaimu sepanjang hidupku….

    karna kau tercipta untukku……..

  34. Norma Lailie | August 21st, 2011 at 10:23 am

    AQ bener-bener suka ma kamu…
    Jangan pernah kau tinggalkan aku
    Karna aku tak ingin sendiri……..

    .Norma & Kamil.

  35. miedha | September 6th, 2011 at 4:55 pm

    aku kngen banget amha kamu say..
    cepet pulang, kangen banget nih
    dan ingat satu hal jangan pernah duaind aku disana ya . .”

  36. Hendra Setyawan | September 11th, 2011 at 12:04 pm

    Ya allah tlong jgand pisahkan kami berdua…. meskipun kita berada di jauh tempat ,tp tlong langgeng kan lha hubungan kami…. aku sangat sayang dan cinta ma dya ,!!!! sayang quu,, aku dsini kangen banget ma pyn,apakah pyn juga kangen ma aku ?? ,, sayang quu ,dsini aku selalu merindukan pyn,apakah dsana km slalu merindukan aku ??….sayang quu,, di sini aku slalu menjaga perasaanku ke pyn ,apakah pyn dsana bisa menjaga perasaan pyn ke aku ??,,, sayang quu,,dsini aku bisa setia ma pyn , apakah pyn dsana bisa setya ma aku ??….. ku harap pyn bisa setya ma aku …dan menjaga perasaan pyn ke aku ….!! WINDRA 4EVER ,,,,,,,,,,{ I MISS YOU } …{ I LOVE YOU }

  37. gunawan | September 22nd, 2011 at 2:13 pm

    derasnya tetesan hujan bisa mengikis batu
    kuatnya hempasan ombak bisa mengikis karang dan menghanyutkan
    tumpukan pasir
    semua itu adalah kekuatan alam
    tapi semua itu tidak lach sehebat senyummu
    yang bisa menghempaskan hatiku dan menyeretkan hati ku kepada mu sehingga kamu selalu ada di pikiran ku

  38. chacha | October 2nd, 2011 at 4:06 pm

    Aku merindukanmu…
    Seandainya kau tau,, bahwa aku merindukanmu..
    Rasa ini tak mungkin pernah hilang..
    Penyesalan itu,, tak mungkin pernah kuu lupa..
    Sampai kapan pun ..
    Seandainya waktu bisa berputar.. Kan ku putar waktu kembali..
    Kembali seperti dulu.. Dimana aku bisa merubah semuanya..
    Aku ingin bersamamu.. Disaat senang maupun duka..
    Hanya kau yg bisa mengerti diriku..
    Hanya kau yg mengerti tentang ku.. dan hanya kaulah yg ku mau..
    Tak ada yg bisa menggantikanmu..
    Aku menunggumu.. selalu menunggu dan menunggu..
    Menunggu sampai perasaan itu datang kembali..
    Andai suatu saat kita bertemu lagi….
    Tak akan ku sia-sia kan kesempatan itu lagi…

  39. gabulll | October 3rd, 2011 at 8:53 pm

    CINTA takkan cair di musim panas..
    Takkan beku di musim dingin…
    Takkan luluh di musim gugur…
    Namun akan senantiasa berbunga seperti di musim semi…

  40. bayue | October 3rd, 2011 at 8:55 pm

    Malam…
    Kidungmu memang bisu
    Bahkan alunmu…
    Tak mampu menampar telingaku
    Yang kurasa hanya bisik
    … Desiran sang bayu

  41. anam ajh | October 3rd, 2011 at 8:58 pm

    ,, pertama semuanya indah lebih indah dari terbitnya matahari
    ,, tapi keindahan itu tak selamanya indah saat kau pergi semuanya berubah
    ,, kini tak ada lagi keindahan seperti dulu dan rasanya matahari seakan takan terbit lagi mnyinari bumi di pagi hari

  42. amalia .D | October 17th, 2011 at 5:54 pm

    walau pun aku dan kamu jauh. . .dan kita gk bsa jalani hari” sma” . . tpi aku yakin. . kita kan bisa slalu bersama” kelak nanti. . .
    jaga hatimu disana. . .

  43. mozha bachmid love saskia | October 22nd, 2011 at 7:22 pm

    malam yg begitu inda yg di terangi cahaya bintang
    disaat bersamanx ku slalu bahagya tp kini dia jauh dari sisiku
    kuharap dia pun sllu merindukanq…..

  44. aditya arman arman | October 25th, 2011 at 6:17 am

    Dimalam minggu kuhanya bisa menatap ,kiriman fotomu
    Dan aQ pandangi hingga malam minggu.
    Berakhir,dan paginya jga kupandangi foto mu jga…
    Kareuna bukannya aku gak mau malam mingguan
    Sama kmu cynk,tetapi jarak lah yg memisahkan kita.
    Tetapi jarak tak jadi masah ,walpun jarak,
    Kita jauh tetapi hati aQ akan salalu dkt…

  45. Ayu satria | October 27th, 2011 at 8:28 am

    Aku kangen aki,kangen bgtt…
    Cpet plang sayang….
    Aku mau kamu ngomng lngsng….

  46. ohenx'z mania | November 14th, 2011 at 4:20 pm

    terima kasiih cinta atas kasih cyang mu slama ini yg kau berikan untuk au,au ingin mencintai mu dg cara au,tanpa harus ada perpisahan di antara kita,rasanya au slalu kangeeen tyus ma u, pgn rasanya ulangi lagi….
    au harapkan kau setia pada au,karna au kan setia u/ muuu……
    selaamanya kau fajar ku…..

  47. eni | December 8th, 2011 at 5:02 pm

    waktu terasa lebih lambat ketika ku sedang merindukanmu . . .

    eni_balung

  48. ayhu mncoba melupakan dya | December 14th, 2011 at 4:22 pm

    aku lagi kngen sama kaka aku .
    yg skarang lagi entah kemana dy pergi !
    I MISS YOU kakak ku , adik mu aku akan slalu mndoakan mu smoga kamu aman diluar sana , amiin .

  49. aprilia anistya sari | December 20th, 2011 at 1:14 pm

    aku kangen kamu ian…

  50. susna Mujadilah | December 24th, 2011 at 8:22 am

    RINDU YANG TAK TEROBATI
    Hati ku skit berpilu, rindu yang kian melaju,, masa lalu selalu menggerutu pikiran qu, yang tak kunjung jemu siang malam kian berlalu tlah dilalui oleh waktu rindu yang tak kunjung jemu, betapa rindu sangat rindu…
    Hti ku sakit berpilu2 sungguh hati ku mempunyai penyakit ridu yang kian melaju, lebih sakit jika dibandingkan dengan tertusuk sebilah kayu, meski di luar kelihatan sayu tanpa ada yang mengganggu, sungguh hati ini mempunyai penyakit ridu yang selalu mengganggu pikiran ku, tiada yang tau haya aku dan Rob ku,,
    andaikan saja aku bisa memutar balik waktu sungguh takkan ku siasiakan hari itu…

    akurindu… aku rindu…aku rindu..sungguh aku sangat ridu tanah kelahiran ku….

    By. SUSNA WATI

  51. viko | December 27th, 2011 at 2:04 pm

    masa masa yg indah….
    adlah aku bisa curhat sma bdadari ku….,ku bsa brcnda sma bidadari ku….,ku bsa prhatian sma bidadari ku…..,ku bsa selamany dngn bidadari ku……….
    dan aku rela…….
    menghabisi wktu ku bersama bidadari ku……..♥
    kini……………..
    ku kesepian……………:’(
    sedih sekli rasa ny….:’(

  52. 07_dragon | December 29th, 2011 at 1:39 am

    kAngen juga ma PENMEN………….
    uhk

  53. Nii Zha | December 31st, 2011 at 6:55 am

    Qhu kangend bgtz ma km nyett. . . Km yg buat qhu hidup lg. . . Mezki qhu bru knal ma km, tpi qhu dah ngerasain ssuatu yg indah d hidup qhu. . . Luph you “ariex CB XarapX”

  54. kahfi areg kondang | January 2nd, 2012 at 7:15 pm

    q ngk tau knapa rasa ini
    muncul begitu saja
    mungkin q kangen ma kamu
    dan saatnya q bilang ke kmu i love you,,,,,,,

  55. juli syahputra | January 11th, 2012 at 7:50 pm

    masa yg indah adlh ktika aq bsa brsama mu.wlwpn tu tk thu smpai kpan keindahan itu ada.kau ttap yg trbaik bwt q PERMATA hati q
    “~ siepuriy ~”

  56. alexio distro | January 17th, 2012 at 1:43 am

    Although love was shortchanged, but still will wait until you’re only thinking of one.
    Love is a mystery that is hard to understand. Love is a boon to human beings. Love is the happiness that radiates in a person, although sometimes it also left pain. Is there eternal love? Will always love blossom?

  57. Renaldy | January 28th, 2012 at 1:54 am

    bagaikan berdiri di persimpangan jalan,entah mana yg harus aku lalui,sejenak ku terdiam.ku timbang2.teryata kangen itu karna cinta tulus..ku ikuti langka kakiku yang memilih jalan menuju bahagia bersamamu. ERSAN FOREVER

  58. seseorang yang mencintai kamu | February 4th, 2012 at 4:55 pm

    aku tuh sayang sama dia tapi apakah dia juga sayang sama aku.. .
    ya allah tunjukanlah aku jalan untuk pergi ke hatinya .. .

    sayang W aja.. .

  59. alex | February 6th, 2012 at 11:19 pm

    pesek q wlu qt jauh aq akan slalu cinta ne ynk. aq kangen bangat ma qm bidadari q. makasih ya sayank atas cinta tulus yang qm brikan akan ku pertahankan cinta qt ynk karna qu yakin kau tercipta untuk q. oh tuhan jangan pisahkan aq dengannya karna ku sayang dia. jaga dirinya tuhan

    pesek q yang paling q sayang yeni

  60. alex | February 6th, 2012 at 11:22 pm

    kangen bangat ma kamu ynk

  61. Chely | February 11th, 2012 at 8:52 pm

    Aku, sangatz merindukanmu erik
    aku pngindt km merasakan apa yang ku rasa …..;-)

  62. fajrin Windy | March 11th, 2012 at 10:39 pm

    kangen banget,,,,,,,,,,kapan yah kita bisa selalu bertemu kaya dulu lagi,,,,,,,!!!!!!

  63. pop | April 16th, 2012 at 9:57 am

    kangen afwan ….
    :)

  64. ica | May 5th, 2012 at 1:35 am

    syg aq kngn bngt kpn y kita bisa bertemu lagi

  65. Desi | May 20th, 2012 at 8:15 pm

    sayang,,,,
    aku kangen banget ma ko bodoh…
    walau terpisah oleh jarak dan waktu,,,
    aku gak akan pernah hianatin ko, aku harap ko pun begitu…
    Love u my bodoh…

  66. carly carlos | June 5th, 2012 at 6:43 am

    Kebo aku kangenndd banget ma kamu
    kapan kita di pertemukan lagi seperti hari” kemaren
    ya Tuhan Linungilah Pacar tercintaku Kebo
    aku saiyangg banget ma kamu Kebo ku saiyanggg
    semoga kamu baik” saja di Negeri seberang

  67. Aden Dunkies | June 7th, 2012 at 12:32 am

    Sukmaku..Sukmamu..aku sangat mencintaimu dan menyayangimu..maukah kamu menjadi pendampingku untuk selamanya….?

Leave a Comment

Close
E-mail It