Tips Menjadikan blog anda mesin uang
Powered by MaxBlogPress  

Kemunafikan Rasa

Categories:  Prahara Cinta

Tanah tak terasa dipijak, pandangan mata gelap dan hati mengeras.. itulah yang terjadi ketika ego menguasai hati, dia tidak memberikan ruang sedikitpun kepada rasa cinta dan kasih sayang, untuk berlabuh. Hanya sesaat saja… bagaikan kemarau setahun dihapus hujan sehari. Kasih sayang yang dibina dengan ketulusan tidak dianggap dan lenyap begitu saja. Hujatan, makian keluar dari mulut tanpa henti, ketidakpuasan, kelemahan menjadi senjata untuk saling memaki dan memaki. Kemanakah hatinurani itu  pergi, dan mengapa emosi dan ego itu menguasai…? Hati memang cinta dan terkadang mulut tak dikontrol menjadi pemicunya… keinginan untuk menjadikan keadaan lebih baik dan membuat orang berubah menjadikan mulut tidak terkontrol. Semua merasa tersakiti…Ketika disadari perubahan itu mesti dimulainya bukan untuk diinginkan saja

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • blinkbits
  • BlinkList
  • Furl
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • BlogMemes
  • Live
  • NewsVine
  • MisterWong

Related posts:

  1. Cinta Sejati di mana?

Tags: ,

25 Comments to “Kemunafikan Rasa”

  1. agus | June 23rd, 2009 at 5:07 pm

    waaahhh . . .

    Manstab

  2. rexsa | July 26th, 2009 at 8:35 pm

    ok

  3. jati | November 12th, 2009 at 10:34 pm

    boleh dijiplak gak neh untuk ngerayu si dia?

  4. nanta | September 4th, 2010 at 10:19 am

    waw,,,,
    ap bgtukah???

  5. chaza | September 22nd, 2010 at 1:20 pm

    trus gmn ea ?

  6. reny | December 10th, 2010 at 9:01 am

    masa iya…..

  7. dea | December 14th, 2010 at 12:28 pm

    izin share

  8. latu | December 20th, 2010 at 11:33 am

    waaahhhh…..

    bagus-nya kata-kata ni….

  9. DhanDe | January 14th, 2011 at 2:39 pm

    mantapzzzzz. . . .
    sekali kata2 ini
    baguzzzzz

  10. cici gravera | January 18th, 2011 at 10:22 pm

    dari kata-kata itu emang benar semuanya…
    bagi penulisnya makasih ya..

  11. apoet | March 11th, 2011 at 9:18 pm

    ijin re post

  12. tiz | March 23rd, 2011 at 10:33 pm

    mantab, skali baca wah
    trimakasih buat penulisnaya…

  13. na-vi | April 25th, 2011 at 10:13 am

    mengharukan…………..,,,,,,,,

  14. aidaniafara | May 15th, 2011 at 12:57 pm

    cinta ! sabar jak la mghadapi nya . struggle jax mghadapi . pahit manis kehidupan psti ada hikmah d sebalik nya .

  15. tee | May 15th, 2011 at 1:51 pm

    ijin copast y..

  16. ieckha | May 19th, 2011 at 11:43 am

    bener bgt,,,,Q jg slh satu yg mengalaminya,,,terkadang Q g bs mengalahkan ego Q,,,sehingga Q sering bgt emosi,,,,

  17. arif | May 31st, 2011 at 3:40 pm

    aouw kejammmmmmmmmmm..

  18. marone | August 9th, 2011 at 1:42 pm

    iia iia .. saya juqa merasaka ituu..

  19. ipoell | September 4th, 2011 at 2:42 pm

    ue juga pernah ngerasa’in tuh …

  20. Rima | October 23rd, 2011 at 4:14 pm

    boleh di copas ga tuh ?? :)

  21. anggun | December 22nd, 2011 at 5:01 pm

    kerenZz amt kata” ni gunkapin banget rasa sakit hatii

  22. MASNON, S.E. | January 2nd, 2012 at 8:19 am

    Izin Copas…… samma dgn yg Ku alami dari Orang yg terdekat ada di sekelilingku saat ini.

  23. Rolly yono | January 20th, 2012 at 8:37 pm

    kebencianku terhadap ketidak tahuan masih membekas,prilaku apa ini yang membuat buyar impian karna sedang berjuang untuk menepati janji,sumpah,kesepakatan.. apa ini akibatnyah… no..no.. tak adil rasanyah yang semestinyah jadi sandaran bila lelah menghadapi kehidupan,pundak buat berkeluh kesah,mencari solusi dengan berdikusi.. malah menambah kekecewaan.. hingga lahir sebuah kesadaran nikmatnyah manis takakan ada bila tak merasakan pahit..
    (sebeeeeeeeeeeeeel deh….). tapi kamu tetap tenang yah.. he..he..

  24. adityawan heru s | February 1st, 2012 at 2:26 pm

    costante BGT parole buone ….
    fino a toccare …….

  25. Icha Praditya sanjaya | February 3rd, 2012 at 9:09 pm

    weet , nda ngerti sayaa :P .
    wkwkwk ..

Leave a Comment

Close
E-mail It