Tips Menjadikan blog anda mesin uang
Powered by MaxBlogPress  

Ketika Hubungan Dikhianati

Categories:  Nasehat Cinta

Luka di jari tersa sakit hanya beberapa hari sampai dia menutup lagi dengan meninggalkan bekas, dan luka di hati tidak pernah terlihat tetapi begitu pedih, perih dan sakitnya terasa sangat lama. Itulah yang terjadi ketika hubungan kita dikhianati, terasa semua pengorbanan  sia-sia, segala kebaikan tidak ada artinya sekarang tinggal menjadi sampah yang terbuang.

Cinta tidak pernah salah dan sebaiknya tidak menyalahkan cinta atas penghianatan ini, mencintai haya memberi dan tanpa mengharapkan balasan, seningga tidak pernah merasa rugi jika didasari ketulusan seperti kita memberi bantuan kepada orang dan orang itu lupa dan pura-pura nggak ingat kepada kita. Seperi tuhan mencintai kita tanpa mengharapkan balasan, bilamana kita lupa beliau akan menerima kita saat kita bertobat dan kembali padanya.

Cinta adalah jembatan yang menghubugkan dua dunia hati yang berbeda, cinta hanyalah perantara keinginan mengikat hati dalam sebuah hubungan dengan keinginan saling menyayangi, menghormati kekurangan dan kelebihan masing-masing, saling memperhatikan satu sama lain dan saling menjaga

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • blinkbits
  • BlinkList
  • Furl
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • BlogMemes
  • Live
  • NewsVine
  • MisterWong

Related posts:

  1. Ketika Harus Mengakhiri
  2. Ketika cinta menjadi sayang
  3. Ketika Cemburu
  4. Ketika Dia Bilang Cinta
  5. Cinta itu Seni

Tags:

167 Comments to “Ketika Hubungan Dikhianati”

  1. wika | July 18th, 2009 at 8:06 pm

    aku terluka
    dan sulit melupakan dia
    apalagi dia begitu dekat.

  2. EciE | July 31st, 2009 at 10:49 am

    hAi CuYz..PhA Bnr CiNtA TuCh aDa??…

  3. Ady | August 9th, 2009 at 9:32 am

    makasih kpd mutiara cinta atas saran nya…

    oya….. gimana agar saya bisa percaya sepenuhnya kepada dia?….. n bagaimana menghilangkan rasa curiga sama dia….. karena saya masih belum bisa percaya sepenuhnya sama dia akibat dia pernah membohongi aku……

  4. Tere | August 10th, 2009 at 11:27 am

    Q rasa cnta i2 tak prnah da. Krna stiap q brcnta,psti q akn mrasakan skit yg tramat skit. Hng9a tak kutemukan lg cnta.

  5. Astree | August 15th, 2009 at 1:38 am

    aQu tErLuKa DaN rasa’y kayaK Lg piKniK di’nEraKA.
    CiNta itU buLsiiiD…..

  6. Ady | August 16th, 2009 at 9:25 am

    oke deh…makasih banget atas saran-sarannya dari mutiara cinta,,,
    tapi belakangan ini dia sering membanding-banding kan aku dengan mantan-mantannya….. dan aku tahu bahwa dia sebenarnya masih sayang sama mantannya itu…. tapi aku juga melihat kalau dia juga ga mau kehilangan aku….. jadi sekarang aku harus bagaimana?…. apa aku harus beriam tanpa melakukan apa-apa….

  7. Andhika | September 5th, 2009 at 8:28 am

    CiNta itu aDa… Namun CiNta AdAlah TeKa-TeKi… Cinta tak Pernah Sejati, Coz Cinta Sejati hanya kan datang saat kita mati…

  8. rudy | December 1st, 2009 at 12:11 pm

    Sakit rasanya dikhianati, apalagi keluar dari
    mulutnya sendiri.
    apakah harus keluar kata putus dalam kondisi seperti ini
    sedangkan dia juga masih berharap..
    please.., sarannya

  9. nandang | December 24th, 2009 at 1:39 pm

    sakit hati meninggalkan benih2 kebencian, dendam kesumat, kenapa harus ada pertemuan yg indah kalau harus diakhiri dengan perpisahan yg menyakitkan,

  10. unie | December 25th, 2009 at 2:09 pm

    bukan cinta namanya klo g ada pengorbanan, termasuk didalamnya sakit hati,,, maka mencintalah sebagaimana engkau memberi dengan ikhlas, yaitu dengan tangan kanan kita memberi, sedang tangan kiri kita tiada mengetahui,,,

    bleh copas kan????
    thx

  11. atakirz | February 4th, 2010 at 12:32 am

    aku tidak di khianati tapi aku ingin mel;upakan dia.. karena hatiku selalu terpaut ama dia ..sedangkan dia masih ada kekasihnya.. Gimana caranya lupain nya …

  12. sarah | February 7th, 2010 at 4:50 pm

    sejak adanya dia,… duniaku benar2 sangat berwarna.. walaupun begitu jauh untuk menggapainya tapi dia dengan adanya dia di hatiku itu saja sudah cukup bagiku.. aku mencintainya dan tak pernah ingin menyakitinya…

  13. cHeYa | February 16th, 2010 at 7:44 pm

    aQ cYAnx dY yAng Ad dcNA,,,pi sUAra2 iTU meMBIsikan kTA yG Tag PRnah INgn Aq DGAr,,
    dY yaNG jaUh dCAna BkanNya BkiN Aq PErcaYA mLAh BkIN Aq TMbah BImBAng,,,
    kIni NTaH sIApa YG hARus Aq PerCAYai,,,,

  14. SILVI | February 17th, 2010 at 10:23 am

    MENGAPA AKU MENGENAL CINTA,,,NAMUN AHIRNYA TERSAKITI,,,YANG KU HARAP SAAT NI ADALAH ORANG YANG HADIR UNTUK MENGHIBURKU,,,

  15. Mamah | February 17th, 2010 at 10:28 am

    Papah ku harap suatu saat nanti ,,,kau akan membaca pesan ni…jujur mamah sakit banget waktu papah ninggalin mamah…mamah bener2 sayang papah…tp semuanya udah terlambat … sekarang mamah bener2 kcewa… selamat jalan semoga papah bahagia…dengan wanita pilihan papah…good bye…

  16. dika | February 17th, 2010 at 2:33 pm

    percayalah pada hatimu..kelak akmu akan menemukan jalan terbaik ya

  17. WZoners | February 17th, 2010 at 2:43 pm

    Terpuruk dalam kesedihan, tenggelam dalam kekecewaan hanya menyisakan luka dan derita. Semua sudah terjadi dan bangkitlah karenanya..buktikan kalau mamah adalah wanita yang kuat…tidak ada masalah tanpa solusi tiada pertanyaan tanpa jawaban.. bukan menyarankan tetapi memberikan inspirasi http://solusi.wardika.org

  18. WZoners | February 17th, 2010 at 2:46 pm

    tidak ada pertanyaan tanpa jawaban tiada masalah tanpa solusi. Jadikan dirimu magnet cinta sehingga syang ada kamu orang yang paling bahagia di muka bumi ini.
    tidak menyarankan tetapi memberi inspirasi di http://solusi.wardika.org

  19. WZoners | February 17th, 2010 at 2:50 pm

    memang tidak gampang untuk melupakan masalalu.. mengatakan memang mudah tetapi gimana cara melakukannya.. Rahasia magnet cinta sudah banyak membantu mengatasai masalah seperti ini .. semoga bermanfaat http://solusi.wardika.org

  20. hanaciienkciiel | March 4th, 2010 at 1:06 pm

    ckit bWgd lw dKhianaty…………

  21. Zhee | March 4th, 2010 at 1:08 pm

    pengorbanand qU cLama ne HanyalH sia”……………

  22. RisYa | March 16th, 2010 at 6:16 pm

    Sakit Bgd RasaNya jiKa qta saYang sama seseorang tapi oraNg itu tak sayang qt…tapi knapa Lebih sakit bgd ketika kita tak berani mengungkapkannya….
    pengoRbanan kini Hanya Sia2 saja….

  23. Tika | March 31st, 2010 at 3:04 pm

    Aku bnar2 skit smpai s’t ini. Mski nggak ada pnghianatan, tpi aku mrasa cinta itu nggak prnah ada. Aku syang bgt sama dia tpi knpa harus cintaku yg seakan dipermainkan. apa cinta itu mank ada? krna hatiku s’t ini seakan nggk akn prcya lgi sama yg nmanya cinta.

  24. ita | April 11th, 2010 at 12:51 pm

    lw aku lagi bingung.. perasaan ak bingung

  25. andre | April 14th, 2010 at 10:33 pm

    cinta tempatnya kan di hati.
    sesunguhnya cinta yang dikhianati akan terasa sakit…

  26. ima | April 17th, 2010 at 9:05 am

    dia menggantungkan aq…tarik ulr hatiku….dia tdk mau kehilanganku…tp jg tidak mau kehilangan perempuan2 lain disekelilingny…hati aq sakit…ternyata bukan cm aq dihatiny….aq mau balas…aq mau balas…liat saja waktu itupasti akan tiba…sampai dia harus bertekuk lutut….

  27. rere | May 9th, 2010 at 11:50 am

    aq anggap cwokq jujur ternyata gak??dy bhong tentang semua identitasx??pdahal aq nerima dy padax,tanpa memandang status sosial dy,yg aq btuhin hanya kejujuran dy??

  28. abiel | May 13th, 2010 at 11:14 pm

    gk bakalan da yg bsa gk meng ganti in tempat yg kta cintai di hati kta ni…………………… biar pun sese orang mencintai kta lebih dri yg kta cinta in tu yah mau gi mna gi kta buat

  29. i'ice | May 15th, 2010 at 5:50 am

    Sakid bgt,rasaNy dkhianati..Sat tw dy g sms an m q,tp dgn jujur ngaku smsn m cew lain..n q tw dy sP,bhkn krap slh krim..S’rasa q tak lbh pnting dr cew itu,,q trima itu krna q myayangiN,sgt2 myayangiNy..Lalu aq tnya ap mNrtMu stia?Dy jwb setia g pndh k Laen ati,,ap sPerti itU stia?Mbrikan ksmptan bwt org k3 msuk dlm hubungan..n akhrN swtu hri dy mtUzin q dgn bBarengan dgn kado uLg thunQ.Skit bgt rzany kado tbruk bwd ultahQ.N tk thtung hari.Qdgr dr s’org kwanN.Dy tlh bsma org lain n org itu,y it td,.Sakid bgt rzaN..Mrza tkhianati..Ad yg blg dy mNmukan org yg tpat d sat yg tpat,ad yg blg dy mgkhiantiQ.EntahLah..Hny dy n tUhan yg pzt tw sbnarN..Slmt tggal ay,,mg kau slalu bhagia dgn plhnU..Mgkin rasa cnta yg msh sgt bsar ini t’tanam sj dhatiQ..Tk lekang olh watu

  30. bunda | May 15th, 2010 at 10:55 am

    .bunda harap ayah bca pesn ini
    .bunda syang bgt ma ayah
    .bunda yakin ayah gag akan nghianatin cinta kita
    .walaupun kita jauh tp ayah s’lalu di hati bunda

    .miss u beibh ^_^ ….

  31. edo | May 21st, 2010 at 9:14 am

    apa yang harus aku lakukan?
    dia menduakan cinta q,,,
    haruskah q menjadi seperti matahari?
    sllw setia menyinari NYA tetepi hanya perih yang aq dapat?

  32. dhe'vie | May 21st, 2010 at 12:21 pm

    rsa skit itu tak mudah terhapuskan,
    dan muncul penyesalan,benci krn pnghianatan….

  33. joseph | May 21st, 2010 at 7:10 pm

    Aq bENci cINDTa ……………. n PENgorbANn Q SLama NIE Udh siA”

  34. g_ndz | May 22nd, 2010 at 10:43 am

    sakit hati yg saat ini aq rasakan .. cukup lama menjalin hubungan yg serius.sampai ketika peristiwa itu terjadi..kejujuran seorg perempuan yg mengaku istri nya da sdh mempunyai 2 org anak .. seperti tertimpa beton saat itu .. hancur hati ini ..tdk ada kejujuran yg dia beri,selama menjalin hubungan hanya kebohongan saja yg dia beri… sampai akhirnya aq mau mengakhiri hidupku,tp aq sadar,mengakhiri itu tdk lah mudah,sampai saat ini hanya ada di otak untuk balas dendam dan mau menghancurkan RT nya ..
    tp sampai saat ini persaan itu ttp ada,sampai kpn pun ,,ternyata dia punya ilmu untuk meluluhkan aq .. sampai kpn ini hrs berakhir ..??memaafkan nya atau membalasnya??

  35. D_Pedro 26 | June 3rd, 2010 at 12:26 am

    kenapa begitu sakit,, ketika dia tidak lagi bersamaku,,,mengapa sekarang ku ingin bersamanya lagi walau dia sudah mengkhianatiku…apakah ini yang namanya cinta sejati….kasi saran donk….

  36. onie | June 10th, 2010 at 5:08 pm

    aq saat nie sdng ngalaminnya…..
    aq jga perasaanya..
    aq manjain dia sepenuhnya….
    kesetiaan q di khianati dngan selingkuh
    ]sakit bgt

  37. sorie_menteng | June 16th, 2010 at 12:52 am

    skit hati ku ktika kjujuran terungkap dri ucapanmu.
    perih hati ku ktika ucapnmu sayang trdngar di telingaku.
    hancur hatiku ktika ucapanmu memutuskan hubungan yg sudah terlalu jauh..!!

  38. sorie_menteng | June 16th, 2010 at 12:57 am

    aku gk akan memaksakan khendak dan keinginan Q wlwpun bgtu bsarrasa sayang ini untukmu..

    thanks tas smua fitnahan dan kegoisan yg ad pdamu shingga kehilapan datang padamu…

  39. Fafan Taufan | June 22nd, 2010 at 3:53 pm

    awalnya sesorang menghianati pasti ada sebab akibatnta kadang kala juga masalah yang kcil d besar2in kadang kala juga apa yang kita mau lakukan salah d mata ce kita tp malah sebaliknya ce kita melakukan hal yang sama…..
    example, ce kita kbnykan c brteman ama tmn2 co…
    tp sebaliknya sbgai co knp dilarang…..
    kl berteman dengan ce…….
    apa tu salah……..?

  40. embun | June 23rd, 2010 at 9:59 am

    emang sakit rasax ktika pujaan hati yg kita sayang tega menghianati kita…….terasa tak brati smuja pengorbanan yang kta lakukan atnya slama ini.smua kasih yg terbina lama hancur sketika karena dusta.tapi apa yg bisa kita lakukan..prasan itu tak bsa dipaksakan.smakin dipaksa smakin sakit hati ini kadang ada baeknya kta mengalah demi cinta karena cinta yang tulus adlah cnta yg brani menanggung smua derita…jik emang dia untk kta pasti mamti akn kmbali lagi……..1 kta yg mesti kta jdiin teladan CINTA TAK HARUS MEMILIKI

  41. Neti Herawati | June 24th, 2010 at 11:02 am

    skrg Q lg skit hati ma ssorg,,dia tau lw dia slah,, tp…npa dia g bs mta m’f ma Q???????

  42. Neti Herawati | June 24th, 2010 at 11:10 am

    U sdah mrsa brslah ma Q,, TP NPA SMPAI SKRG U BGT SLIT TO MTA M’F MA q??????????Q bnr2 kcwa ma u.u bgt egois,,Q tak bisa brkta pa2 ma u…..cz Q tak pny kt2 yg tpat to u…..wlpn Q bgt skit tp Q prnh mpnyai niat to mnyakiti u!!!!!!!!!!!

  43. Neti Herawati | June 24th, 2010 at 11:12 am

    smg u baca smua nie syg,,,Q kcwa ma u tp Q jg bgt slit to mlpkn u?????tlg donk bnt Q cri slusiny??????????

  44. Neti Herawati | June 24th, 2010 at 12:08 pm

    please cri solusi na tman2………

  45. Arex cliquers | July 5th, 2010 at 9:52 pm

    .akku tuch syaang bnget ma kmu!
    .tapi knapaa kmu tegaa sakiti akku?
    .kmu pkir akku gak pnyaa hati?
    .justru mnurut.kku kmu gak pnya hati kmu tega bnget sakiti akku!
    .smudah itu kmu sakiti! Tpi smudah itu juga kmu blng maap!

    .lamaa.lamaa akku jga capek

  46. chipuy | July 18th, 2010 at 4:02 pm

    cinta … cinta.. cinta…
    knp hadirmu torehkan luka dihati,,
    walau sulit tuk menerima penghianatannya,tapi knp q msh mw tuk menerima kedatangannya..??
    apakah ini kodratnya seorang wanita yang selalu didustakan oleh cinta … !!!!

  47. chipuy | July 18th, 2010 at 4:24 pm

    gustii… kunaon nyerii hate iye teh manih perih pisan ….. !!!!nyerii pisan hate abdi gusti..!!hayang ceurik,, era ku kolot.. !!gustii allah…..kumaha iye teh..

  48. ega | July 26th, 2010 at 3:38 pm

    aku yang selalu setia untukmu…
    tapi mengapa kau duakan aku???
    sungguh teganya dirimu…

  49. Nena | July 29th, 2010 at 11:14 am

    Ku hanya merasa kecewa.
    Aku mengorbankan segalanya tetapi semua trbuang dengan sia-sia tanpa sedikit pun ada kasih

  50. Nena | July 29th, 2010 at 11:20 am

    Selama ini..
    Aku selalu memberikan apa pun yang aku punya walau pun bukan materi. Aku mengorbankan cita-cita hanya untuk cinta. Aku melepas cita-cita hanya untuk cinta. Masa depanku ku korbankan.. Tetapi pacarku mengkhianatiku selama 7 bulan ini. Aku sungguh sakit,kecewa,sedih.. Ternyata dia masih jalan sama pacarnya yang dulu hingga 1 tahun..
    Aku sangat terpukul.

  51. Liezbhet | July 31st, 2010 at 7:41 pm

    4 tahun bukanlah waktu yg sdikit, detik, menit, jam, hari bahkan stiap langkah sll ada bwt dy…
    ku bahagiakan dy d hari ulang tahun”a,,,tu dh mmbwtku bahagia, mlihat org yg d cintai tersenyum bhagia d hari kelahirannya,,,
    smw aturan, smw kekangan aku turuti,,,,tp apa blasan’a ats smw ktulusan dan ksetiaan ini????? busyiiit,,,,,,tp ingat, Allah maha adil,,,,kmu pst ngrsain pa yg prnah kmu lakuin ma aku,,,walaupun bkan dlam wktu dkat

  52. cuitt | August 4th, 2010 at 3:10 pm

    pengorbanannya begitu besar terhadapku,,
    membuatku takjub,, dan semakin mencintainya
    tapi,,
    dia meninggalkanku, tanpa sebab yang jelas,
    dia jahat,, sungguh jahat, tak hanya aku yang begitu sakit olehnya,, wanita diluar sana,,
    juga mersakan hal yang sama,,
    kenapa dia tega melakukannya,
    setelah pay yang kami lalui bersama,,
    sudahla,
    aku harus hapus dia.
    dia tak harus q cintai.
    dia hanya seorang brengsek,

  53. Ryan Ssi Putra | August 8th, 2010 at 8:13 pm

    maaf teman-teman,, ku cuma mau berteman sama orang yang patah hati baik cewe atau cowo karna aku suka memberi saran dan menjadi pendengar curhat kalian yang baik,, yang mau berteman sama aku add fb ku ya “Ryan Ssi Putra” (tanpa tanda petik) .. ^_^ ..

  54. Kanisa | August 26th, 2010 at 12:42 pm

    Ak pengn ajcurhat,semula cinta kmi sangat indah,bhkan kmi pernh merencnakan pernikahan,krn kta bener2 ga bsa dipisahkan,sampai hr itu,sesuatu yg buruk menimpaku,ak mengalami sakit yg teramat aneh n mengerikan,blakmagic,ya sejak saat itu dia hanya menengokku sekali,slama 1 1/2thn ak berjuang bertahan hdp,tampa dia disi2ku,sakit bnget,saat ak puts asa,dtmbh rasa kecwaku krn ak ngerasa ak tlah kehlangan dia,rasanya ak pengen ilang dr muka bumi ini,tpi keluargaku slalu mendukungku n slalu melakukan yg terbaik untk kesembuhanku,sampe suatu hr,akhrnya mujizat itu dtng,ak bgtu bersyukur,akhrny perjuanganku berhsil,ak bsa sembuh,hingga suatu hri dia menelpnku,dan blg,msh syang ma ak,ak ga bsa brkta apa2,ak hnya menangs sejadi2nya,kmana km slama ini??dlm htiku,ak bener2 msh syg ma dia,sma seperti dulu,ga ad yg brubh meskpun rasa kecwa itu ada,tpi ak ga bsa berbuat apa2,sebab keluargaku jga dah terlanjur kecwa pdnya,bhkn menuduh dialah penyebab sakitku,ak tw betul,dia ga mungkn menykitiku,dia syang bnget ma ak,ak ykin bukn dia,ju2r,ak pengen memperjuangkan cintaku,tpi kni dah 2thn berlalu dri kejadian itu,ak ga tw dia dmana?n sampe saat ini,ak slalu memohon,agar Thn mengembalikanny dg cara Thn,hdpku terasa hampa tampa dia,ak yakin,ak ga akn pernh bsa mencintai cwok manapun seperti ak mencintainya,seandainya suatu hari dia bc tulisan ini,yang….kembalilah! Ak merindukanmu,tlg hubngi ak!please!
    08563888127^0^tank,s ya

  55. Kanisa | August 27th, 2010 at 7:56 pm

    Ak tdk thu mesti mulai drmana,yg jelas dia pergi tmpa pesan,bla suatu saat km bc blog ini,tlg hub ak,08563888127,yang….ak menunggumu,n maaf yg kusediaka seluas samudra,

  56. indah lestari | August 28th, 2010 at 12:44 pm

    seberapa sakit sich yg nama.y patah hati
    mengapa semua orang d dunia ada yg hampir bunuh dr gara2 patah hati

  57. naa | August 29th, 2010 at 7:59 pm

    seddih bgt, pcaran 2 thun tpi harus d akhirin dgn penghianatan ,
    berkali2 aku ngerti dia, aku nerima semua kekurangan dia
    tpi smw pngorbanan kyanya SIA2,,,
    dia slingkuh sma tmen aku sndiri,,
    bissa d byangiin gmna perihnya hati ini,,
    pgen bgt bisa bnci dia
    tpi ttep g bsa
    hrus gmana donk ?????

  58. sandie | September 9th, 2010 at 4:06 am

    sakit bgt pasti nya..aq jg prnah d khianati cinta oleh tmn aku sndiri…hnya dlm wktu 3 hri prkenalan mreka khiati aku d blakang ku…sakit bgt saat aku tau pngkhiatan itu..aplg wktu melihat mreka brduaan d dpn mataku…wlau skrg aku sudah bisa melupakan kejadian itu..tp ampe skrg aku belum bsa membuka hati ku untk siapapun jg……wlau skrg aku sudah pnya pacar lg…..tp trnyata mang sulit buka hati ku untk org lg….

  59. egha | September 9th, 2010 at 4:29 pm

    knpa sich yg nama ny cinta harus berujung menyakitkan..???

  60. armaan jee_naka | September 10th, 2010 at 11:44 am

    mank cinta tuh susah untk d tbak…

    bagaikan bunga mawarr…
    kita tanam,,,kita jga….kita lindungi….ehhh tau” uda mekar d petik olank….pa nda sakit tuh hty

  61. dhika | September 20th, 2010 at 5:38 am

    emang gga enk bgt mncintai tanpa di cntai..apa lg klo smpe gga di anggap sma psangan sndri. aduhh bnr” dah sakit.a mnta ampun.
    kaya yg gw rasain skrng tp beda.a cwe gw ada rsa lg sma mntan.a.
    hhhuuuu….sedih.

  62. niEtasiih bungsuH | September 20th, 2010 at 10:45 am

    cinta sbnar yach indh,
    terkdang cinta juga mEnyakitkan.

    di sa4t kt sriuz mnJLaniin yach.
    maLh kt yank di skitin yach…

    :(

  63. dumb dumb | September 20th, 2010 at 1:21 pm

    sedih bgt setelah smw yg aku berikan gda gunanya dy meninggalkan ku dgn alsn prinsip sifat bertentangan…..medh jlam cinta

  64. lizha | September 20th, 2010 at 8:10 pm

    ellis
    memang begtu lh’ yg nma nya patah hati, tapi jalnin aja seiring nya waktu smua ne pasti akn berlalu,
    gw jg ngalamin hal yg sama ky’lho, d hianati saat dia pergi untuk tugas tapi trnyata dia kembali kpda mantan nya,
    bisa bayangin kn lho,,,
    tp y; udh lah jlanin aja smoga d hari brikut nya pasti ada yg lbih baik ok…

  65. lizha | September 20th, 2010 at 8:27 pm

    lizha….
    smula ku percaya kalau hbungan ku dngan nya akn baik2 aja,sjak awal aku memang menghetahui klw doi’ sdh br’klurga tp krna dia dsni sndri mka aku jg br’sedia untuk jlanin samua ini, tp saat doi’ blng klw dia akn lokasi krja dn disana tdk ada jaringan krna d tngah laut, akupun prcaya dngan smua itu,tp trnyata doi’ pulng untuk jumpa kluarga nya,,, dan yg paling sakit istri doi’ menghbungi aku, dan sampai skrng doi’ t’kbar aku bingung bagaimana hubungan ku slnjutnya,,,sedang kn bgtu sulit mlpakn nya’ tinggl lah aku yg merana.
    klw boleh aku mnta saran plles… tlong kse aku jwaban tntng smua ini.

  66. chaza | September 22nd, 2010 at 1:28 pm

    pndrta slt d obti dunk……

  67. gatzu | September 22nd, 2010 at 10:49 pm

    emank nama si cowok itu siapa…?
    siapa tau aza ada teman2 dari si cowo yg mbaca blog ini

  68. beatriz | September 24th, 2010 at 11:32 am

    sangat, sangat sakit rasanya. ketika tau bahwa sudah dihianati. Andai tak ada imana, pasti aq sudah tersesat. Tapi walop berapapun besarnya kesalahan yang kamu lakuin, berapapun bsarnya kebencianq, tetap aja ada sayang di hatiq untuk kamu. Aq berpasrah atas smua yang udah aq rasain. Walopun smua orang dan bahkan hatiq sendiri bilang kalo aq udah terlalu bodoh karena masi membuka hatiq untukmu. Smoga ada balasan bagi smua ini.

  69. ilham | October 1st, 2010 at 2:27 pm

    kanisa tempat tinggal kamu di mana gw juga mau curhat nich !!!hehehe

  70. adhy | October 1st, 2010 at 6:50 pm

    iya memang cinta itu menyakitkan…tapi kita hadapi dengan sabar..dan jangan terus berlarut-larut dalam kesedihan..mari bangkit dengan senyuman dan harapan karna perjalanan kita masih panjang..

  71. riefki | October 1st, 2010 at 11:14 pm

    seucap kata membuat hati terluka
    satu pilihan yg berujung kekecewaan
    suatu keputusan yang dipikir secara logika
    mengakibatkan kehancuran bergejolak permasalahan
    andai saja kubisa, andai saja ku sanggup
    andai saja kudapat berucap
    akan ku peluk kau yang erat tuk terakhir kalinya
    tapi sayang, ku tak sanggup tuk melihat langsung itu semua
    dan ku hanya dapat berucap “maaf, maafkan aku,
    i cant love u forever, im sorry, good bye..
    slamat jalan, tak ada lagi kata yang merasuki fikirku
    tapi kekecewaan karna tak bisa memberikan suatu pilihan
    pasti yg akan membawamu bangun dari tidur tak berdaya
    i love u

  72. arIezt | October 6th, 2010 at 10:40 pm

    terasa sakit saat cinta pergi meninggalkanku…
    kenapa sih semua yang udah aku lakuin tu gag da artinya buat dia?padahal aku udah berkorban banyak buat dia…

  73. ccha clalu bhagia | October 7th, 2010 at 10:45 am

    mngkin slah qw trllu mncintai na N trllu mmprcyai na…!
    smpai2 qw gax tau klau dia msh mmpunyai hti yg lain..!
    dia memang lbh mmlih qw,,N dri sni lah awal khancuran qw..
    di blkang qw,,mreka msh sring ktmu..
    qw brusha sbar N mnrima..
    tpi smpai kpan?
    mncintai na trllu skit utk qw..
    klau mreka msh sling mnyayangi,,knpa mzti brpisah N mnyakiti qw??
    rsa cnta ini yg mmbwat qw sll brtahan..
    klau memang ini yg trbaik bwt dia,,lkukan saja..
    karna qw akan sll brusha mngrti.

  74. RenNa | October 14th, 2010 at 8:17 am

    Dulu akku sdh putuskan untk tdk aknt mengenal CINTA lgie…
    lalu kau dtg kedlm kehidupanku membawa luka lama dan sakit hati eank prnh kuu rsain dlu…lulu kau ktakn cinta pdaku tpie akku tdk prcya dgn cintamu dan ammu terus yakinkan akku bahwa ammu tidaklah aknt menyakiti akku layaknya orang dimasa lalu akku…
    hingga akhirnya akku percaya aknt cintamu..
    dan akku pun merasakan kasih synkmu hingga akhirnya akku yakin jika ammu adlah cinta eank selama nich aku cari dan akku pun sdh sgt percaya dan sgtlah cinta padamu
    tpai disaat akku sdh sgt cinta pdamu kenapakau hianati ketulusan cintaku ini…
    kau pergi tinggalkan akku disaat akku sdh sgt cinta dan synk padamu…
    inikah caramu membalas kesetiaan dan kepercayaan eank telah akku berikan pdamu….
    dan kau tak pernah tau betapa sakitnya hati ini dan kini eank bsa akku lkuin hanya menangis…
    pantaskah akku menangisi orang eank sdh buat akku sakit hati…
    dan akku skrg berdoa spya kau dptkn cinta eank lebih baik dariku dan ammu akny bahagia dgn cinta eank baru
    jgnt kau fikirkan akku biarlah akku sendiri dsni menangisi rasasakit eank kau perbuat yaitu penghianatan atas cintamu

  75. Rangga | October 15th, 2010 at 12:45 am

    Ada 2 titis air mata mengalir di sebuah sungai.
    Satu titis air mata itu menyapa air mata yg satu lagi,
    ” Saya air mata seorang gadis yang mencintai seorang lelaki tetapi telah kehilangannya. Siapa kamu pula?”.
    Jawab titis air mata kedua itu,
    ” Saya air mata seorang lelaki yang menyesal membiarkan seorang gadis yang mencintai saya berlalu begitu saja.”

  76. i'am | October 21st, 2010 at 9:52 am

    apa ajja siich… yg hrus di lakuin.. klo psangan kita.. punya prasaan lagi sama mantannya,,??

  77. paulus | October 23rd, 2010 at 2:59 pm

    sedih bngt, stlh s’mua yg aku korbankn buat someone, tp cintaku malah di balas penghianatan, pdhl cm bbrp hari tidak bertemu, dan jg terlalu gampang buat si someone melupakn kenangan kt selama 1thn lebih kt pcrn, bahkan org tuanya sendiri telah meminta saya buat segera menikah, syukurnya saja blm menikah, bisa2 selingkuh stlh menikah, aku cm mao doain buat someone, semoga bahagia dan sukses selalu, saya akan berbesar hati menerima ini s’mua, karena tuhan pasti punya yg lebih baik untuk saya… aminn…

  78. me' | October 28th, 2010 at 2:01 pm

    emg sedih klau qt mencintai orang yg tak mencintai qt
    mua yang telah dikorbankan tersa percuma
    amat kcewa phabila hubngan qt harus berakhir dsni.
    q nta mf .
    i love u

  79. Aisya | October 30th, 2010 at 2:41 pm

    q 3 tahun mmperjuangkan cntaq ntukx, pi pa yg dy brikan, dy lbih mmilih org laen, tpi q rela n ikhlas tuk hbngan mreka, lgian bt pa q mmperjuangkn lbih jauh lge alow cnta tuk cma bt q skit, q mndoakn yg trbaek bt hbngan mreka,,, d khianati krna cnta lbih baek drpda haruz khilangn cnta ,,,,

  80. fienha | October 31st, 2010 at 1:21 pm

    ckit memang mrskn ap yg tdk dy rskn
    ckit memang ap yg kta rskan saat ini..,,tetapi dy tdk bs merasakan nnya..,,

    skt memang wanita harus selalu terus mengalah untuk dy..,,
    skt memnag kalo kta sllu brkorban untuk dy..,,
    kpn kah dy bsa mengalah untuk kta???
    n..,kpn jg dy bsa brkorban untuk kita???

  81. syacho_japan | November 2nd, 2010 at 9:49 pm

    gagal dalm cinta sudah biasa,,,tapi gagal dalam menggapai cita2 sangtlah tersiksa,,,karna cita2 itu terbayang dari berpuluh2 tahun dan ketika saat nya truss gagal ,,,seakan hidup ini tk berarti lagi,,,,dsitulah arti pentingnya tawakal,,,

  82. cimunk hesto | November 5th, 2010 at 10:55 pm

    aq g pernah bahagia dngn cinta yg qu dpt……
    ntah mengapa sll terjadi pada qu….
    4 thn aq bina g pernah membuah kn hsil yg baik…..
    ego sll mnang dlm hub qu, aq sdr dng ego qu,tp.mengpa orng yg aq cintai tdak…..

  83. tya | November 9th, 2010 at 12:10 pm

    Kindahan yg terukir dalam hubungan kita sangatlah berarti bagi per jalanan hubungan kita berdua…..

  84. tya | November 9th, 2010 at 12:15 pm

    HATI KU HANCUUUUUUUUUUUURRRRRRRRRRRRRRRRRRR
    BANGET.

  85. hady blue | November 11th, 2010 at 9:35 pm

    boleh gabung ga

  86. aku c cewe patah hati | November 12th, 2010 at 7:21 am

    emang sakit low di khianatin ma pacar….
    n sumpah ku ru ngerasain patah hati skarang nhe
    emang aku g twu pha cmua ntu bener ato g….
    v aku liat di FB cowo aku da cewe yang minta stat hubungan berpcaran …..
    akh sakit hati banget….

  87. arul | November 14th, 2010 at 8:55 pm

    ada wanita yg bisa kucinta lagi saat diriku dihianati seorang wanita…dimnkah wanita yg bisa kudptkan yg dpt menjaga cintanya kepdku(setia).

  88. maya | November 17th, 2010 at 5:54 pm

    ketika dikhianatie qu raSa Luka itu kan hilang , vie tErnyata jika Liat dia yang HianaTi Qta,qTa masih sImpan bEkas iTu,saKit banGet…

  89. cavia | November 19th, 2010 at 1:22 pm

    i’am…….
    aq mau jwb prtanyaan kmu nech…..
    prsaan/pendapt org it berbeda beda…
    kadang ad yg blg iklas kan saja dia balik ma mantan ny….

    mngkn dia bs lbh bahagia ma org yg dlu mencintai ny….
    jd iklaskan saja……
    kan cew d dunia ni msh bnyk…….!!!!!!!
    cr aj yg bs setia ma kmu……

  90. Demiz | November 24th, 2010 at 2:18 am

    bwt yg lagi ptah hati..
    jgn prnah anggep lu ga bisa dpetin yg lbih baek dr yg lu punya skrang (yg bru ptus or pa lah namanya)..
    justru tu yg bkin lu hanyut dlm rasa tkut lu..
    klo mo prthanin hubungan,, prtahanin ja..
    jgn mkir yg laen”..
    klo kmorg emg jalan tkdirnya hrus brthan,, psti bkal brthan koq..
    tpi klo emg dah ga bs,, hrus brani lepas smw..
    lu mao masuk ke dunia hati,, lu harus brani nerima sgala resikonya..
    cinta lu bisa mati,, tpi lu ga hrus ikut mati krna tu..

    klo lu bilang lu ga bs nyayangin org laen kayak lu syg ma psangan lu itu,, sama ja lu tkut..
    tkut buat bergerak..
    tkt buat ngejalanin sesuatu yg seharusnya lu jalanin..

    mlangkah lah kedepan..
    karena chaya tu da ddpan..
    n klo lu cuma diam di tempat,, lu ga bkal bisa rasain cahaya tu m’basuh hati lu..
    paa lgi klo cm liat kblakng,, cm byangan yg da ddpan mata lu…
    byangan lu sndri..
    byangan dri sebuah tubuh yang dikuasai hati yg takut..

    DeMistRi__

  91. aulia rasta | November 24th, 2010 at 11:43 am

    gmna cra’a agar rsa patahati kta hilang dngn mudah ..
    saat cinta aqu prgiie aq ingin mlupakan’a ..
    tpi knp gk biza ea ..

  92. aku_doank | December 9th, 2010 at 12:47 am

    to all…kadang memang cinta itu sulit dilupakan tp ingat perpisahan bukan akhir dari segala nya…msi bnyk yg sayang ma qt,..n disini qt harus berdiri dan bangun tuk melupakan cinta yg pernah ada di hati qt,,Allah membrikan yg terbaik buat qt…aku pun pernah meraskan seprti apa sakit hati itu…sadarlah,msi banyak yg perlu qt benahi buat diri qt…

  93. shita | December 14th, 2010 at 9:24 am

    Orang yg q cintai menghianati smw cinta q,,smw q korbanin bwt dy tp dy msh anggp q nyakitin dy,,q emng egois tp q selalu dan selalu berusaha menghilangkan sifat q itu,,tp dy tk mngerti,,
    knp kau sakiti q sdmikian dalam sayang,,,janjimu yang tidak tehitung lnyap bgtu saja,kau katakan kau sgt menyayangi q tp kau jg sakit krn q,,kau ingin qt pts krn kau tlah pny org lain tp bgmn dgn q yng kau sakiti ini?kau ingin bertanggung jawab padanya,krn kau tlah mrebut ksucianya tp knp kau tidak mau bertanggung jawab atas sakit hati q ini?
    kau akan mndapat balasanya sayang,,2x hianatin cinta q,, q pcy kau akan lbih sakit hati dripd q,,,kau akn myesal..tp hati q slalu da untukmu,,,

  94. aLdi Sanita | December 22nd, 2010 at 8:43 pm

    Cinta Tu Berak Nya Love

  95. llya | January 7th, 2011 at 2:55 pm

    gue binggung nuuii .. ue pnya 2 couo . ue cuma chanyank couo ue iank pertama .. couo qe dua itu juja chayank amm ue .. ue binngguung cinta mati ue cuma buat couo ue prtama .. couo pertama ue udh ttao ue selingkkuhh .. ue udh cape jdi cwe play girls . gmana dund cara putusin couo ue iank qe 2 ?
    ue mao jdi ceue iank setia amm satu pasangan ajja

    tolongin ue ie …

  96. lia | January 9th, 2011 at 4:07 pm

    sakit hati dikhianati aleh cinta,,, sakitttttttttt banget T.T

    mo nangis tpi gk bsaa,, nyesek rasa.a d’dada

  97. Rhe | January 11th, 2011 at 10:31 am

    bagaimana caranya tuk bisa melepaskan seseorang yg mencintai kita karena kebaikan kita, bukan karena rasa cinta dan sayang yang dia miliki untuk kita?
    saya, terluka amat dalam di saat saya merasa tak berarti di hadapannya.

  98. sary | January 12th, 2011 at 12:23 am

    ku bnci dgn sesoarang ku cintai
    dya tlah nyakiti perasaan ku dgn cra yg gk enak
    kata ya dya slalu mjaga ku smpai dia mati
    dia bersumpah lg ma aq
    kata ya dya gk bkala mendua kn aku dn gk bkalan
    myakiti aq
    tpi,,,,,,,,
    smua tuch bo’ong
    stelah ak pcya bgt ma dya
    ternyata dya malah myakiti perasaan ku
    dgn dya menduain ku
    dgn sahabat ku
    ku sgt bnci bgt ma dya
    smpai skrg

  99. riska | January 14th, 2011 at 3:15 pm

    pngen rasana nemuin cinta yg sejati…
    tp slama ini yg aq jalani slalu cinta yg semu…
    berawal kbahagiaan,,,tp berakhir penderitaan…
    apa emang gak ada cinta buat aq??

  100. Chess | January 19th, 2011 at 4:40 pm

    gw pengen curhat ne, sekalian minta masukannya ya…!!!
    pertamanya ada cw s=1 yg sering sms, tlpn gw tiap hr, trus cr prhatian ama gw. dan plan2 gw jg tertrik ama dia, dan gw nembak cewa itlwat sms, tpi 2 hr dia ga blas, dan hr ketiga br dia balas, ” sorry gw ga bsa soalnya gw pengen sendiri” ya udh gw biarin ja. tpi satu minggu kmudian, si cw sms gw lg. pasti gw mrh donk, mknya gw blang hps aj no gw, jgn sms ato tlpn gw lg…gw mlas di ganggu trusss. eee…. tapi kata dia apa coba, gw ga mo hps, napa marah ya???? kata gw it terserh lo aj, tpi jgn ganggu gw lg ya…kan lo ga ska ama gw. tpi dia blng kalo gw sms ato tlpn lo trusss, salah kah????
    trus aku blng, lo mauny apa????
    jwb dia, lo bnaran sayang ma gw???
    kata gw: sumpah dech, gw syang lo itu dgn tulus. tapi gw ga tauh lo syg gw tulus apa ga????
    kata dia : ok, gw terima lo jd cwo gw tapi klo lo dah punya cw gw ga mau jd jjr kalo ada cw lain selain sy.
    jlas gw jwab jujur donk krn gw ga punya cw, mkanya gw sayang lo itu tulus dan terima lo apa adanya.
    dan dia jg blng jjur ada cwo tpi ga prnh komunikasi lg sjrnag dah hmpr 1 tahun katax.
    dan akhirnya kita jadian, dan dia minta hbgn kita ga boleh tauh sapa pun termasuk sahabat dan tman kita, (Bekstreet).
    emang kita dah jadian tapi, sy ga yakin dgn ucpn dia bhwa dia syg ama sy, makax sy slalu cari info tntg dai dan cowo yang dia knlan di balang sy.
    ee…. ternyata dugaan saya bnr, sy dapat info dr teman kampusnya bhw cw gw dah punya cowo lain selain gw,. cowonya it teman satu jurusan di kampusnya.
    dengan cerita itu, saya jd merasa di bohongi dan di permainkan. akhirnya gw minta tlong tuk crikn no hp cwo itu tlpn dia. akhirnya sy dapat dan tlpn cowo tersebut dan mengakui bhw dia pacaran dengan cw sy blakang sy.
    yang jdi kesal buat saya itu, adalah cowo tersebut itu mengangkap cw gw sbagai singgahan sesaat aj. dan begonya cw gw tuh, dia syng cowo itu.katax waktu putus seminggu aja, cw gw itu sampe nangiz2 sgala sampe mo minum racun. padahal gw sebagai cowonya sj ga tauh sama skali. sy di kastau olh teman cewenya pada sy.
    setelah apa yg dilakukan oleh cw gw itu, gw pengen banget minta putus aj. tapi gw jd ga tega aj, gw pengen banget menikah dgn dia, krn gw pengen menolong ekonomi keluarganya krang mampu.
    tapi, satu sisi, gw dah sakit hati banget, ama cw gw. apa yg qw krang bantu shingga dia tega lakukan hal sekeji itu blakang gw????
    kepetusan gw, smntara gw pengen cuekin dia dlu. setelah dia bnr2 minta maaf dan menyesal dgn apa yang dia lakukan br kemungkinan bisa terima dia lg.

    atau aku hars bagaimana???? apakah dgn kejadian seperti itu aku hrs putus ato gmana?????

  101. rharha | January 27th, 2011 at 4:15 pm

    terasa skit saat berada dalam sikon sprti nie,saat qt tau orang yang qt cnta tlah mghianati cnta tlus yg tlah qt beri.
    q sendiri st nie bingung hrus bgai mna,smua bkti mnunjukan dia main hti dg orang lain,tp dy tax prnah mgakui na typ q brtnya scra bix”,tp knapa sdkit pun q tak bsa mrah pda nya,mlah q tkut khlngan na,sbsar itu kah cnta q pda nya,smpai tersakiti sprti nie pun,msh da mf untuk na….

  102. dinnie | January 31st, 2011 at 11:27 am

    hhaa sabar ajja mungkin yang qmu rasa’n ckrang sma kya yg aku rasa’n skrang…..memang menyakitkan bnget

  103. dinnie | January 31st, 2011 at 11:31 am

    yaaaa yaaa yapa yang kmu bner bnget …….
    btw da yang mau mnampung curhatan aq ga … ?
    085881462304
    ue btuh bnget tmen bwat curhat nie …..

  104. dinnie | January 31st, 2011 at 11:50 am

    haaaa ga jga kali kta cypa cinta sejati hanya d miliki romeo n’ juliet ajja. dan ga ada yg nma’a cnta sejati….. ya walaupun da mungkin hanya dalam dongeng taupun mimpi ….

  105. dinnie | January 31st, 2011 at 12:03 pm

    ya,,, nma’a jga cinta ,, msa iyaa cinta ga da pngorbanan’a cie …..?????
    mang sai” knp cieee ?

  106. dinnie | January 31st, 2011 at 12:05 pm

    haaahaaa , , , tnggalin ajja attuh , ngapain jga d prtahanin klo cwe yg kmu prtahanin’a kya gtu …?

  107. dinnie | January 31st, 2011 at 12:07 pm

    aku butuh temen nie bwat curhat tntang msalah aku da yg mu bntu ga ….? mz ajja ya teman di 085881462304

  108. dinnie | February 4th, 2011 at 8:52 am

    ya mungkin qm beri dia kesempatan , ,,, bwat di berubah
    cmua orang psti pnya kesalahan .. mungkin dia akan berubah dema orang yang dia chayang

  109. dinnie | February 4th, 2011 at 8:56 am

    yaaa,,,, cmua kputusn da d kmu ,
    tp mnurt aku kmu jlani ajja dlu jgn ampe qm nanti nyesel , , ,
    085881462304 . law mu crhat mz aku ajja , sypa tau aku bsa sntu .

  110. andra | February 5th, 2011 at 1:39 am

    jujur aku tak sanggup ungkapin perasaanku yang terlarang…aku seorang lesbian dan aku yang berperan s’bagai ( butchy ) atao yg lbih dikenal ( tomboy ) aku punya pacar cewek ( femh ) kita udh jalan hampir 2thn 16hri.. jujur aja 1thn qt jln,aku amat sering buat dya kecewa,dgn caraku yang sering selingkuh dengan cewek lain.. tapi tetap aja dya bertahan dgn caraku yang sering buat dya sakit hati…tapi kenapa,di saat aku ingin berubah,aku sadar bahwa hanya dya yang bisa nerima aku apa adanya..bayangin aja,aku sma dya hidup susah seneng sama2 dan kita ga pernah pisaah..dlu dya pernah kecewa sma aku,sampai2 dya ninggalin aku pergi ke jayapura..aku nangiss,gak sanggup dya tnglin..meski kita ga putus,tpi aku ga bisa jauh dari dya…dimanapun ada aku sllu ada dya…dan semenjak dya ke bandung 2 minngu lalu…aku ga tahan,sampai2 aku nyuruh dya balik ke menado,ada ternya dya udh punya ( buchy ) lain dimenado..aku sangat kecewa..knpa di saat aku ingin berubah..dya kaya gini ke aku….aku sampai brantem sma ( butchy nya dya ) dan di depan aku di peluk butchynya…. di depan aku…dya blg dya udh ga syg sma aku..aku DOWN…aku rapuh,aku pasrah…tpi apa daya…aku ga sanggup lgi… mungkin ini semua sdh berakhir..tpi aku trima…!!aku sayang dya…. tpi ga akan lgi ada kesempatan , ga akan ada lagi dya dlm hidup aku…ga akan…

  111. dinnie | February 5th, 2011 at 5:30 pm

    caqit bnget,,,, cmua cwo mang ga pentes da chayangi

  112. dinnie | February 5th, 2011 at 5:32 pm

    ehhemf bleh gabung jd temen ga

  113. sukma cyank qmuu clalu | February 5th, 2011 at 8:33 pm

    mengapa semua.a hrus b’akhir dgnn aiir mataa…
    padahal aku sebenar.a msih syank banget ama dyaa,sampai” skrang nii aq sngat menanti kedatangan.a…
    akuu sngat merindukan.muu n kuu ingin sperti ygg dlu lgii..

    kuu aknn m’nantii. . .

  114. edy ya jawa | February 14th, 2011 at 8:41 pm

    aq dah g percaya apa tu cintaaa…….oleh aq sdah terlalu kebanyakan cinta,…..

  115. Wandi | February 15th, 2011 at 10:57 pm

    Baru saja dkhianati dan Rasa’y sakit bgt.
    Lebih sakit drpd kecelakaan dmotor kmaren, batin dan hati ksiksa bgt. Bingung harus bagaimana. :((

  116. simbah stress | February 21st, 2011 at 11:06 am

    dia menikah dengan orang lain saat masih bersamaku

    raasanya pedes bgt
    harus bagaimana sekarang

  117. anang Eskrim | February 21st, 2011 at 3:30 pm

    Cewk brengsek, gak tau diri n’ gak tau dikasiani gitu emang banyak. buang aja ke laut,.. masih banyak yang lebih kasian dari pada dia. itu karena terlanjur sayang..

  118. haenny cie pahiink | February 22nd, 2011 at 5:02 pm

    knpa ya dia tuch sllu ga pernah bisa mngerti ku?
    padahal mnjalin hbngan tuh dah lm bnget tp knpa pngertian dia tuh ga pernah da buat aku??
    pa mngkin dia dh da yg lain selain ku …?
    tpi ga mngkin,,tpi bsa ja semua tu terjadi …
    rasa syang ku buat dia ituh lbih dri diri ku sendiri …
    aku ingin dia seperti dlu,yang sslu ngertin aku ..

  119. Vicky | February 25th, 2011 at 3:43 pm

    berjuanglah demi cinta

  120. nazila | February 25th, 2011 at 8:30 pm

    tak ada yang abadi. besabar lah. insyaallah apa yang kamu inginkan pasti akan terwujud.

  121. nanasha | February 26th, 2011 at 11:59 am

    sejujur nya emang skt kl0 cnta dikhianati org yg ktk sayang…sjujurnya aq sayang bnget sma dea ttpi mngpa dea hrz khianati cnta aq???

  122. faizal | February 28th, 2011 at 10:50 pm

    knpa tie sakit hati susah bgt tuk ngilangin’a,,
    dan tolong cara ngilangin nto sakit hati??

  123. indri | March 11th, 2011 at 1:51 pm

    menyakitkan.. :-(

    aku selalu berusaha untuk jadi yg terbaik…
    yg tidak membuatnya kecewa..
    tapi? dia tega berbohong untuk orang lain..

    #bersabar adalah hal yg paling baik dilakukan walau terasa sangat menyakitkan…

  124. ninuk | March 13th, 2011 at 4:41 pm

    Izin share ya,,

  125. Iiz Nur Aizah | March 23rd, 2011 at 11:59 am

    SANAGT..SANGATLAH MENYAKITKAN…

    q sdh mnnggu mu slma 2 thun..
    dlu kau hianati cntha n thyng.na q..
    tp q prcya..kau tk brmksd sprti tu..

    dgn htie iank trskiti..q brusha watt tegar n mmbulatkn htie q bhwa kau mmng jodohku..
    bbrpa bln kmudian..
    kau brkta pda q..
    maafkan q..tlah mnykiti htiemu..q brjnji suatu saat nnt akn mmbhgiakn km..

    stlh q mndngr dya brkta sprtie tu..q smkin gembira..
    tp stlh wktu.na dtg..

    pa iank kau lkukn pda q..
    kau skiti q lgie..
    kau sakiti q iank k2x.na..
    q bnr2kcwa kpda mu..

    tp q tk snggup wt mmbncie mu…
    tp d.sisi laen..q bnr2kcwa..trskti..oleh mu..

  126. chy | March 28th, 2011 at 9:46 am

    andai aku bisa lebih menerima kenyataan kalo dia lebih memilih org lain daripada aku,,,,,tapi aku gk bisa,..

  127. opiie firmansyah | April 13th, 2011 at 2:56 pm

    hanya dirimu yg bisa membuatku bahagia, mmbuatku tersnyum, mmbuatku nyaman, mmbuatku tau arti hidup dan hnya kamu yg bisa membuat ku menangis

  128. enca | April 16th, 2011 at 8:55 pm

    aku selalu berusaha yang terbaik,,tapi semua pengorbananku sia2,,aku di khianati,,

  129. enca | April 16th, 2011 at 9:00 pm

    6 tahun aku jalani hubungan cinta dengannya ,,tapi aku selalu di skiti,,,

  130. rasya jazz benz | May 10th, 2011 at 8:57 pm

    kenapa jika akku mencintai orag dengan tulus aku di tinggal pergi sedang aku uda ngerasa dialah satu2x

  131. popy silvina | May 14th, 2011 at 8:43 pm

    cinta i2 aneh…..
    kadang aq senang bngt wktu dia ada di dkat aq. tp knp aq selalu curiga terus sama dia…. aq pnya virasat klo dia i2 selingkuh….. bagi ku selingkuh i2 sangat amat menyakitkan…..
    aq minta solusinya dund….

  132. Bastya | May 19th, 2011 at 6:56 am

    Wah sama dngn penderitaanku…hhuhuhu, :(

  133. Aldo Alan | May 29th, 2011 at 1:25 pm

    Oh tuhan mngapa kah dia smppe bgitunya kpadaku yg tk mngrti ttg nya….
    apa yg hrus aku lkukan ya tuhan ???????????

  134. Aldo Alan | May 29th, 2011 at 1:26 pm

    betul aku stuju dg smua yg km ucapkan.

  135. nuklas | June 16th, 2011 at 12:06 am

    kasian deh lu smua….

  136. wahyudi | June 16th, 2011 at 1:03 am

    sungguh indah rasanya ketika kw bisikan cinta di telingaku
    tp mengapa bisikan itu perlahan2 menghilang……….
    dlu bagimu harta bukan lah hal yg penting
    tp mengapa kw berubah………….
    kw bagaikan jarum bagiku, saat kau tancapkan ketajaman mu di dada ku perlahan2…………….. dan malah bisiskan itu berpindah alih……… kw alihkan bisikan itu ke orang lain……… yaitu sahabat ku sendiri………. dan mulai sekarang aku percaya banget 100% orang miskin tak layak tuk di cintai……….

  137. Abiee Aini | June 18th, 2011 at 11:23 am

    Sakit banget rasa nya kalau di khianati,,,
    Aq sering kali mengalami seprti itu,,
    Pacr ku sndiri gak pernah ngerti dgn perasaan q,,,Walaupun dy udah ketahuan berkali2 menyelingkuhi q tpi aq tetp berjuang tuk menyatukan cinta q kembali,,,tp setelah di jalnipun seprti tu juga yg kurasakan lg,,,
    Aq hanya selalu berdoa semoga dy bisa berubah dan bisa mengerti ketulusan Aq

  138. elhas | July 13th, 2011 at 8:48 am

    istriku mengkhianatiku, dengan selingkuh dengan atasanya di kantor….

  139. andang | August 4th, 2011 at 8:04 am

    KaU daTan9 mEmbaWa CinTa daN kEseTiaaN . . .
    DaN kaU peRgi MeniNggaLkaN Luka Dan KeHancuRan . . .
    DaN aQ leBih Baik DikEnaL laLu di LupAKAN daRipada Di CinTai LalU dKhiAnaTi
    DaN kaU peRgi MeniNggaLkaN Luka Dan KeHancuRan . . .
    DaN aQ leBih Baik DikEnaL laLu di LupAKAN daRipada Di CinTai LalU dKhiAnaT

  140. amy | August 6th, 2011 at 12:09 am

    qhw clalu nurutin apa kemauan dia tp hanya penghianatan eank fatal eank q dpet

  141. shafira | August 15th, 2011 at 1:45 pm

    nyebelin banget dya tuch.. gq pernah bisa suka ma aku..
    pdhal qu tuchh cinta bgt ma dy.v, dy gq prnh bisa cintai aku.. :(

  142. eva | August 16th, 2011 at 11:30 am

    dulu kau pernah berjanji bahwa akulah cinta mati mu…ttp mengapa kau tega melukakan hati ku.d saat aku uda terlalu cinta..apa diriku uda x berarti buat kmu….

  143. Frannisa | September 2nd, 2011 at 10:29 pm

    nama ni, adalah sngktan dri nma qt dlu..
    saat kau brjanji akn setia dan slalu mnyagiku, saat kau mngucpkn kta2 yg mnis tiap aq akn pergi tdur, saat kau menyanyi kn lagu2 indah tiap aq kesepian…
    itu dlu, saat kau brsama q,..
    kni kau bhongi aq krna kau mncintainya..
    rsanya sakait bt, d khianti..
    pdahal aq slalu da untuku.. d sni untkmu..
    tpi, qm begitu, khianati aq dan meninggalkn aq tnpa alsan tertentu…
    Kecewa q tertuju padamu..
    ~FR*NS*EL* R*MY~

  144. bayu | September 28th, 2011 at 5:17 pm

    dy menusuk gw dri belakang

  145. dody | October 1st, 2011 at 7:23 pm

    mungkin kita di hiyanati orang yg kita syng itu emang sakit .mung kin itulah cita diya bisa manis bisa pahit ….

  146. FUNGKI SRI H | October 31st, 2011 at 1:58 pm

    Q CYG BGT MA DY , V DY TEGA nyakitin aq. dy tega memilih wanita yg ru dy kenal. pdhal ku sllu mnemani dy slms 3 thun dan mnerima dy apa danya . v ap yg gw dpt ……… skiiiiiit

  147. ambar | November 28th, 2011 at 7:58 pm

    ketika cinta bicara tak ada satu pun yang kan menghalangi ..

  148. nunung | January 3rd, 2012 at 11:28 am

    menghadapi dia tu susah..
    ingin menang egoisnya sendiri

  149. katab | January 4th, 2012 at 5:33 pm

    cinta emang bikin sakit
    tapi kita ga akan pernah bisa hidup tanpa cinta

  150. fuck off love | January 14th, 2012 at 3:21 am

    tapi itu kenyatan dan tak bisa dihindari…..mmng saaaangat menyakitkan tp itulah knytaanya..jg pts asa msh bnyk yg lbh baik n setia…

  151. Jeni | January 16th, 2012 at 10:01 pm

    Wlopun aku masih menyayanginya,dan masih hidup bersama.Tetapi setiap aku ingat penghianatannya,hatiku tetap saja menangis.Dan menyimpan dendam yg dalam.

  152. ijinsahat | February 15th, 2012 at 10:39 am

    aku gak ngerti knapa ini semua a terjadi padahal dia dulu yang memulai tp aq di hianati…..sudah lma cynta ni kami bina bahkan aq syng ma dia tp kenyataan a dia membagi2 cinta nya dengan orang laen….sakit a.

  153. Rachma | February 25th, 2012 at 9:21 pm

    Dia tek pernah menganggap aku ada
    semua ketulusan yang ku berii tak prnah ada arti bgiNya
    pdahal aku cayank bnget ama dy

  154. Pemberontak terakhir | March 5th, 2012 at 10:22 am

    Mungkin bg anda sudah berusaha yg terbaek bg dia.tpi dimata dia mungkin masih kekurang apa yg anda berikan tuk sidia.

  155. borneo | March 14th, 2012 at 10:32 am

    Diriku Disini Cuma bisa Berdoa Yang Terbaik ,
    Moga Engkau Bahagia Bersama Dya , Dya Orang Yang kau Sayank Dan Kau Cintai , Walaupun Hatii Gha Rela ,
    Tetapi Aq harus Ikhlas Dengan Keadaan ,

  156. novi | March 21st, 2012 at 6:56 am

    gmna ya klau ngilangin rasa cinta it sndiri

  157. rizki putra | March 25th, 2012 at 12:45 pm

    cinta kni hanya engkau yg bisa buat ku merasa bahagia ap kau pun merasakan nya dan memeluknya ..ku menangis tertahan hingga kau tak lge bersama ku ,,ku teriris terdiam berharap kebahagian datang….sayang mungkin kah kau akn menunggu tuk menjemput cinta yg pernah ada di hati mu….!

  158. ipank | March 31st, 2012 at 12:15 am

    Sorry ya, bagi yg udah aku hianatin dan permainkan :D

  159. Goedies LoeGoe | April 1st, 2012 at 8:15 pm

    KU tak mengerti kenapa dia bilang sayang tapi sekaligus diakhianati Q,,,blang tak ingin berpisah dri aku tapi kenyataan dia bermain belakang … Aku kecewa inikah balsan ats rsa cinta yng tlus ku berikan padamu ??Dissaaat dia bersamaku dia pun menbar cinta untuk yg lain. jIKA TAK INGIN LG DNGKU ku rela banyak yg lebih baik darimu yan mampu buatku bahagia( Meski jujur hati perih krena Q terlal mencintaimu.

  160. Stepberto | April 3rd, 2012 at 1:49 am

    Cinta itu memang begitu. cinta itu sebenarnya racun. Pahit bahkan tak sedikit orang bisa mati karena cinta. Makanya, terciptalah sesuatu yang bernama sayang. Ia tulus, tidak terbungkus ambisi dan ego belaka. Cinta, kenapa orang begitu mengagungkan cinta, padahal ia terbungkus sebuah ambisi. Namun, coba perhatikan ketika rasa sayang berkata, adakah ambisi di dalamnya. Tidak! Ia sempurna! Layaknya api dengan kayu.

    Dan ingat karma msh brlaku d dunia ini…w contohna kena karma.dlu w hiyanati pacar w demi orang lain dan skrg terbalik….huft,,,,tpi tetap smangat dan brusaha mnjadi pribadi lebih baik lgi……….

  161. twin | April 19th, 2012 at 9:44 am

    sakit,,
    seminggu mau nikah, calon suami mengakui perselingkuhannya selama 3 tahun dengan teman sekantornya yg saya kenal baik jg padahal kami sdh berpacaran selama 10 th,,bahkan mereka telah melakukan hal yg “lebih” yg blm pernah saya lakukan dgn calon suami krn komitmen saya yg kuat..tapi saya berusaha memaafkan dgn tetap menikahinya krn dia tdk mau pisah dgn saya..Akhirnya kehidupan pernikahan kami jadi lbh baik meskipun mantannya msh suka mengganggu hub kami..tapi kami tetap berusaha membangun pondasi cinta kami yg telah hancur..tapi rasa sakit krn perempuan itu tdk pernah bs hilang..mdh2an suatu saat bisa hilang,amien..

  162. wisnu samiaji | May 23rd, 2012 at 6:24 pm

    aku merasa bosan terus dihianati,,,
    kurang apa sih ,,,
    selama ini semua tlah aku berikan ,,,
    namun tetap sajah kau hanya bisa menganggap aku sebagai sampah,,, sedangkan engkau itu pacarku,,,
    tuhan itu adil suatu sa’at kau akan menyesali perbuatan itu,,,

  163. Icha Setianingrum Visaradha | June 14th, 2012 at 3:44 pm

    1 tahun lebih aku cba mlupkan penghianatan kekasihku, tp tdk bsa, sakit itu msh slalu menyelimuti q, , , q harus gmna untuk mlupkan luka itu ???

  164. heamodel | July 14th, 2012 at 12:12 am

    aku LDR 1 tahun lebih, banyak bgt pengorbanan yg aku lakuin yg dia tau dan yg dia gak tau begitu juga dia. sayang aku tulus gak melihat apapun yg menghalangi. dengan teganya dia pergi karna sebab ada perempuan lain yg mungkin lebih ia inginkan dari pada aku. skrg aku putuskan untuk tidak mengenal dia, smg aku cepat melupakannya.

  165. eby asrizal | December 20th, 2012 at 4:54 am

    penghianatan itu, ketika dia membisikkan sayang di telingamu,,,
    tetapi dia mengatakan rindu kepada yg lain,,!!
    ketika kau menjaganya dengan tulus, tetapi dirinya bercumbu dengan si Dia,,
    miris, ironis,,,!!
    tapi bahagialah karna kau mempunyai rasa Cinta,,
    sesungguhnya Mencintai itu lebih indah dari pada dicintai,,,!! ;)

  166. ardy | June 16th, 2013 at 2:12 am

    aq prna mrskn dmna ssorg yg qta syg mnghianati qta nmun aq slalu tgar mnghdpi.y nmun smua sia” krn smkin aq mlpkn da rsa syg nhy smkn slit aq mmbuang……..,

    jdi ghy mna cra,y aq bsa mlpkn da???

  167. WZoners | January 26th, 2014 at 5:23 pm

    Semua terjadi dalam hidup, senang, bahagia, sedih, amrah karena itulah warna hidup, berbahagialah kamu yang mengalami itu karena akan lebih menghargai diri sendiri dan kehidupan

Leave a Comment

Close
E-mail It