Tips berbisnis di internet
Powered by MaxBlogPress  

Rahasia Mengatasi Cemburu

Categories:  Buku Cinta

Bagi kalian yang sedang punya pacar tentunya pernah mengalami cemburu bukan?. Cemburu sebagai ungkapan perasaan yang menginginkan perhatian pacar sepenuhnya hanay untuk dirinya. Setiap insan pasti menginginkan perhatian tetapi belum banyak yang tahu cara mendapatkan perhatian dengan tanapa mencari perhatian. Wah gimana carnya? Saya barusan menyelesaikan sebuah buku yang berisikan rahasia mengatasi cemburu tanpa sakit hati dalam waktu satu jam. Buku ini memberikan tips dan trik mengatasi cemburu dan mendapatkan perhatian sepenuhnya dari pasangan anda sehingga hati pasangan anda hanya untuk anda seorang. Selamat berjuang

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • blinkbits
  • BlinkList
  • Furl
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • BlogMemes
  • Live
  • NewsVine
  • MisterWong

Related posts:

  1. Mengatasi Cemburu
  2. Ketika Cemburu
  3. Rahasia Wanita
  4. Rahasia Hati

Tags: , ,

24 Comments to “Rahasia Mengatasi Cemburu”

  1. shantyQ | December 31st, 2008 at 9:34 am

    Q sayang banget dengan pacar saya, karana itu saya takut dia selingkuhin saya.,, karna wktu itu dia bilang ada cewek laen selain saya, tetapi sudah putus, dan bagaimana agar saya percaya lagi pada nya, walaupun saya tau itu sulit di lakukan?

  2. tina | January 7th, 2009 at 10:04 am

    1.

    Q sayang banget dengan pacar saya, karana itu saya takut dia selingkuhin saya.,, karna wktu itu dia bilang ada cewek laen selain saya, tetapi sudah putus, dan bagaimana agar saya percaya lagi pada nya, walaupun saya tau itu sulit di lakukan?

  3. WZoners | January 7th, 2009 at 5:07 pm

    Sikap posesive akan memperburuk keadaan, cobalah santai tp waspada ok

  4. Ce_posesiv | January 16th, 2009 at 6:58 pm

    Saking aku cemburuan neh..
    Cowok ku nge fans sm artis aja aq marah!
    Parah gak tuh!!

  5. Ady | July 29th, 2009 at 9:23 pm

    bagaimana cara menumbuhkan kepercayaan?….
    karena sebelumnya kita dah percaya banget ma dia, tapi ternyata kepercayaan itu dia manfaatin kita… nah bagaimana caranya untuk menumbuhkan rasa percaya itu lagi?

  6. dhe | August 24th, 2009 at 9:21 pm

    w mau ngasih saran buad semuanya,,,
    jangan pernah menuntut suatu hal yang berlebihan dari pasangan kita,,,
    yang namanya rasa cemburu lumrah banget terjadi ama setiap pasangan,,,,
    w serin ngerasain itu,,, cowok w seorang vocalist band,, semuanya ttau kand gimana aura nya vocalist,, selalu di gandrungi oleh cewek – cewek,, v w selalu percaya ama dia,, dengan selalu berfikiran positif klo dia sayang w,,, dengan gitu rasa percaya datang sendiri,,, good luck…

  7. fitri | January 14th, 2010 at 1:26 am

    ya sech, suka bte klo pasangan kita ngediemin kita.
    ataw bahkan ad yang di tutupin. itu kan bikin kita curiga en cemburu.
    jadi possessive dech.
    di perhatikan salah,, tapi kita’y gak diperhatiin.
    bte!!!!!!!!

  8. romi despita | March 5th, 2010 at 2:57 pm

    aq punya cowok dia saynk banget ma aq pie kenapa dia terlalu cuek ma aq jarang banget bilang kata sayang,,kadang aq jadi sedih lihat skpnya dia ke aq,,kadang aq berfikir apa benar dia sayang ama aq karena aq lihat dia terlalu cuek,,,,bingung jadinya harus gemana,,,???

  9. dreamermoe | September 4th, 2010 at 1:54 am

    dya slalu bikin aku cemburu…
    T.T

  10. nEa | November 19th, 2010 at 12:02 pm

    We mUst patient girL with boy”s freNdz…
    for student.. study aja duLu, okey gag.

  11. nia | November 19th, 2010 at 12:07 pm

    don’t deviL with your speciaL girL,, may be she boring.

  12. kira | November 25th, 2010 at 7:26 am

    cweq itu baik banget ama aq,,terlebi aq ke dia….aq sangat sayang dia……..tapi dia blom pernah skalipun blang lansung ke aq bahwa dia sayang aq…aq jadi binggung……….

  13. willy | November 26th, 2010 at 9:23 pm

    Gue cowok yg bru aj mendptkn phitnya cinta? tolong yh biar aq gk pts as gmn? hb 082127664044

  14. Efa | January 12th, 2011 at 9:58 am

    Aku sayang ma cowku..tp kenapa akhir2 ini dy cuwek banget ma aku..dy tdk perhatian lagi ma aku.ada yg berbeda pada dirinya…oleh karna itu aku jd sering jemburu,,,juriga..dan sering marah2….aku harus gmn…aku pengen percaya lg ma dy…tp susah banget…dy dah pernah bilang q ma dyb tue gac cocok tp kenapa hub ini masih saja dteruskan…apa aku hanya dmanfaatin doank…tolong q…a harus bagai mana,,,,?????

  15. NURUL | February 23rd, 2011 at 1:53 pm

    Ku tulis nama mu di awan,tapi terhapus oleh angin…
    Ku tulis nama mu di pasir,tapi terhapus oleh ombak…
    Akhir nya ku tulis nama mu di hati ku,agar tetap abadi selamanya…
    LupH Ue cYnk…………….

  16. indah | March 7th, 2011 at 5:06 pm

    npa c cwoQ cmburunan bgttt??????????????
    pdhl aku g’ prnh nglakuin ssuatu yg bkin dy cmbru…

  17. riana cllue untukmue | July 13th, 2011 at 11:29 am

    kenapa cwokq gag mnerti ma prasaan que..?????

  18. dj | July 28th, 2011 at 6:06 pm

    dulu cewQ pernah suka dgn sesama tmn dy,tp dy udh brusaha jujur n aq udh mncoba percaya lagi k dy…tp akhir2 ini sikap dy berubah total cra dy memanggil,sms,dll..aq cri tau lewat tmnya,katanya dy mulai cari no hp cow laen..tp aq g tau maksud dr dy utk smua itu…dan skg aq tunggu sikap2 dy k aq..kalo mulai parah aq akn pergoki dy…apa saran kalian

  19. bee | October 18th, 2011 at 5:10 pm

    cuek bisa jadi karena dia masih malu untuk ungkapin n tunjukin perasaannya yg sbnrnya ke km. coba aja km ksh perhatian sedikit demi sdikit,lama2 pcarmu bakal luluh n g cuek lagi :)

  20. bee | October 18th, 2011 at 5:13 pm

    kalo udah gelagatnya kayak gitu,tanda tanda tuh :p

  21. zheerly | October 25th, 2011 at 11:34 pm

    aq mencintai orang yang sudah punya istri,, dan aku selalu merasa cemburu bila dia pulang kerumahnya,, wajar ga??? hehehe…
    mungkin menurut kalian aku yang salah, tapi mo’ gimana lagi,, aku terlanjur cinta, dan aku sangat ingin selalu bersamanya,,,

    jujur,,, cemburu itu sangat menyiksa hidupku,,

  22. hi-thiee | October 27th, 2011 at 10:30 pm

    kecemburuan kadang membuat hati sy ga tenang. sy trauma dgn rmh tangga sy yg hampir bubar. suami sy selingkuh. akhirx hati sy agak sulit percaya lg pada dirinya……apakah tindakan sy ini salah….

  23. FUNGKI SRI H | October 31st, 2011 at 2:13 pm

    hmmmmmpp ……… kenaliiin atuh ma cwonya .. heeeeehee

    just kidding

  24. Wigie | December 22nd, 2011 at 5:09 pm

    Aku udah 3tahun pacaran .
    Sejak tahun 2011 nih ,pacarku mulai berubah.sering marah2 kalo sdikit aja ada yg salah,uda ga perhatian,uda jarang sms,uda jarang bahkan ga pernah telfon :’(
    bulan agustus kemarin,dia mutusin buat pulang skolah ga barengan lagi.alasan na ga masuk akal.sampe2,bbrp bulan stlh na,dy dgosipin boncengan ma cwek ampe 3x .aku tanya bener2,tp,dy malah mutusin aku :’( sakit hati ku .tp,msh aja aku syg dia.aku cerita sm tantenya.akhrny tantenya bongkar smua ttg dy .dy pny selingkuhan.subhannallah,aku ga tau lg apa yg aku rasa.:’( campur aduk.tp,dy ga mau ngaku.dy ttp blg,dy cuma syg aku.aku cb buat pcy lg,tp,susah.skrg,dy skp na makin parah.ga prnh mw ksh kbr.aku jd takut,ampe curiga n cmburu tiap dy ga ada kbr,:’(

Leave a Comment

Close
E-mail It