Mau dapat uang tambahan dari internet? ... Tips Berbisnis di Internet GRATIS ke email anda
Powered by MaxBlogPress  

Cinta tak Berujung

Categories:  Nasehat Cinta

Tidak ada yang tahu kapan cinta itu datang dan mengapa dia harus pergi tanpa pesan, tak ada pintu untuk masuk dan keluar, semuanya mengalir seperti air yang tak pernah berhenti.  Cemburu, senang, sedih, sakit hanyalah permainan hati yang kita perankan yang selalu kita atas namakan cinta. Tidak ada alasan kita terpuruk karena cinta walau airmata harus mengalir, karena cinta akan selalu memberikan kekuatan kepada setiap hati yang lemah untuk bangkit menatap masa depan yang lebih baik. Cinta akan selalu mencairkan kebekuan hati karena dendam, dan terus mengalir dalam pembuluh darah yang tak berujung

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • blinkbits
  • BlinkList
  • Furl
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • BlogMemes
  • Live
  • NewsVine
  • MisterWong

Related posts:

  1. CINTA ITU ADA

Tags: , , ,

56 Comments to “Cinta tak Berujung”

  1. maharani | October 23rd, 2008 at 2:42 pm

    betul sekali…..

  2. hara | October 25th, 2008 at 10:20 am

    dan cinta punya cara nya sendiri

  3. Marsen | February 21st, 2010 at 10:26 pm

    bagus,,,kata-katanya Indah..

  4. teguz | April 11th, 2010 at 9:26 am

    i like ….

  5. ekha | September 14th, 2010 at 5:27 pm

    aq syg dya, tp dya memilih untuk tinggalkan aq,sakit…..

  6. yosa | September 18th, 2010 at 10:11 pm

    aqu syng ma dy,,tpi aqu gx nyangka aqu cma jdi tempat pelampiasan :((

  7. adam | September 27th, 2010 at 11:59 am

    hurang labil kata2nya

  8. adam | September 27th, 2010 at 12:03 pm

    w kasih contoh deh
    PERPISAHAN

    Banyak yang tersirat sedalam apa yang
    terkandung di dalam hati. walaupun diri ini tak mungkin kembali.
    tapi hati ini tak menyipan rasa benci.
    mata tertumpuh di bawah keteduhan.
    dekatkan hati pada hamparan warna,
    tak usah perduli berlayarlah dengan perahu iman
    yang bermuatan taqwa agar hidup ini bahagia.
    tiba saatnya
    saat berpisah
    setelah lama kita bersama…

  9. vhit D | October 9th, 2010 at 3:31 pm

    By vhit D’
    aq setuju dngan kamu…

    aq pernah mengalami hal sama, mencinti dan di cintai tapi dia pergi tak kembakli tanpa pesan dan kabar dia menghilang,
    saat itu sulit rasa nya menjalani hari2 dengan menantian yang hampa, but just now I,m alraedy happy…:)
    bicouse I am ready have boyfriends so for you…
    santai aja lagi, yakin cinta itu akan datang dengan pengganti yang lebih baik oky…

  10. putra | November 8th, 2010 at 10:14 pm

    Tidak ada yang tahu kapan cinta itu datang dan mengapa dia harus pergi tanpa pesan, tak ada pintu untuk masuk dan keluar, semuanya mengalir seperti air yang tak pernah berhenti. Cemburu, senang, sedih, sakit hanyalah permainan hati yang kita perankan yang selalu kita atas namakan cinta. Tidak ada alasan kita terpuruk karena cinta walau airmata [...]

  11. Rahasia Laundry | November 16th, 2010 at 1:25 pm

    memang…. cinta memang tak pernah berujung…
    dia kan terus mengaliri pembuluh darah…
    hingga titik darah…

  12. zahrul abidin | November 16th, 2010 at 3:33 pm

    karena cinta mmbuat kita lupa dgan sgalanya.
    dan apa arti cinta itu.
    apa masih ada kamus cinta tu ada.
    mngapa cinta tu bisaada di benak kita.

  13. aulia rasta | November 24th, 2010 at 11:48 am

    bner bngt tuch ..
    tpi gk smua cinta tuch seperti itu
    kdang memang mnyakit kn viie llau kta mau memperjuangkn’a gk bkal da
    yg nma’a patahati ..
    dan gk ada jga yg nma’a di hianati ..

  14. munaf | November 26th, 2010 at 3:15 pm

    cinta kadang bisa membunuh kita dengan perlahan…tanpa kita sadari kita telah rapuh.dan kta tdak mampu tuk membngun pondasi iTu kmBaLI…..

  15. paijoe | December 2nd, 2010 at 3:52 pm

    cinta terkadang membuat kita senang,tp sebaliknya cinta jg bisa buat kita jadi sedih,maka jgn skali-skali mepermaikan cnta…

    di saat kita bisa mencntai dia,dia malah pergi meningalkan kita….SAKIT RASANYA HATI INI……….!!!!!!!!!!!

  16. aku_doank | December 9th, 2010 at 12:51 am

    to all..perpisahan bukan akhir dari segalanya…ya itu lah cinta tak tau kpn datang tak tau kapan pergi,tp qt ambil hikmah dari semuanya…Allah swt pasti berikan yg terbaik buat qt intinya…sabar n jalani semua ini dgn ber syukur…

  17. mieyrah | January 1st, 2011 at 6:58 pm

    mmg cinta itu menyakitkan.. tp knp kite sush untuk melupakan dia?? adakah benar jika seseorang itu ikhlaz mncintai kita, dye akan tetap beri peluang pd kita??? hmmm… cinta ttap dtg dan ttap pergi.. wlaupun perit, tu lah hkikat yg kita kner trima..

  18. fajri | January 3rd, 2011 at 2:35 am

    hmmm smua telah merasakan sakit nya cinta…..
    mungkin aku yg lebih sakit!!!!!

  19. debie | January 18th, 2011 at 10:58 pm

    bner bgetz toe

  20. indra | January 24th, 2011 at 10:08 am

    bner sekali gan

  21. wahyu | January 26th, 2011 at 11:48 pm

    Tidak ada yang tahu kapan cinta itu datang dan mengapa dia harus pergi tanpa pesan, tak ada pintu untuk masuk dan keluar, semuanya mengalir seperti air yang tak pernah berhenti. Cemburu, senang, sedih, sakit hanyalah permainan hati yang kita perankan yang selalu kita atas namakan cinta. Tidak ada alasan kita terpuruk karena cinta walau airmata harus mengalir, karena cinta akan selalu memberikan kekuatan kepada setiap hati yang lemah untuk bangkit menatap masa depan yang lebih baik. Cinta akan selalu mencairkan kebekuan hati karena dendam, dan terus mengalir dalam pembuluh darah yang tak berujung

  22. dinnie | January 31st, 2011 at 11:18 am

    yaa benner jga ,,,, tp cinta juga kadang kebh menyakitkan walaupun d perjuangkan , msih da ajja da penghianatan ,,,,
    welll jgn trlalu prcuya deh ma yg nma’a cnta krna cinta itu bulsit bnget ……..

  23. dinnie | January 31st, 2011 at 11:20 am

    mang’a segmna skitnya ciieeee ??/
    jgn terlalu percaya deh ma yg nma’a cnta ,,, sps lgi kta setia bulsitt bngt tuhhh

  24. sukma cyank qmuu clalu | February 5th, 2011 at 8:53 pm

    “APBS”
    Selalu dii hatii.kuu

  25. rizkymiliknia | February 15th, 2011 at 7:05 am

    knpa hti nie sulit mmbgie cnta kpda rang laen n’ mncba mlpkn dya………?

  26. ieka | March 1st, 2011 at 10:24 am

    btol2…

  27. Sri Raini | March 9th, 2011 at 4:26 pm

    Kata pujangga ; Cinta letaknya di hati, meskipun tersembunyi, namun getarannya jelas sekali. Ia mampu mempengaruhi fikiran sekaligus mengendalikan tindakan kita sehingga kadangkala kita melakukan hal terbodoh tanpa kita sadari.

    Cinta dimulai dengan senyuman, tuumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata.

  28. nandar | March 13th, 2011 at 3:08 pm

    kadang cinta membuat hidup kita tak bergairah pabiLah dia tak bisa menerima ,..walaupun banyak pengorbanan nmun hanya sia2,,n sakit rasanya hati ni pabilah mengiatnya,..

  29. muhammad fajar rudin | March 13th, 2011 at 4:07 pm

    aku sayang bnget sama dia tpi sadisnya aku hanya di manfaatkan saja selama ini

  30. Andika | March 24th, 2011 at 5:11 pm

    Seandainya Cinta Bisa Membuat Kita
    Semua Merasakan Indah-nya Dan Bukan Sakit-Nya Dan Andai Saja Cinta Tidak Harus
    Pergi Pasti Kita Semua Akan Bahagia…

  31. jeffi | March 26th, 2011 at 10:41 am

    tak selamanya kata syg,cinta,setia,janji kita dengar dari dia dan tak semuanya itu betul..
    aku pernah syg sama dia tapi dia duakanku…

  32. jeffi mekutika | March 26th, 2011 at 10:45 am

    tak selamanya kata syg,cinta,setia,janji kita dengar dari dia dan tak semuanya itu benar,, mulut bisa menipu,, padahal aku begitu syg sama dia… tapi dia tlah DUAKANKU…
    thanks yaa iyya kamu tlah buat aku begini kamu permainkan aku dan cintaku…

  33. dina kapriliany | April 5th, 2011 at 6:42 pm

    cinta mengajarkan kita untuk egois, egois karena kata hati yang mengikuti perasaan..

  34. baron tozuro | May 2nd, 2011 at 11:06 pm

    Tidak ada yang tahu kapan cinta itu datang dan mengapa dia harus pergi tanpa pesan, tak ada pintu untuk masuk dan keluar, semuanya mengalir seperti air yang tak pernah berhenti. Cemburu, senang, sedih, sakit hanyalah permainan hati yang kita perankan yang selalu kita atas namakan cinta. Tidak ada alasan kita terpuruk karena cinta walau airmata harus mengalir, karena cinta akan selalu memberikan kekuatan kepada setiap hati yang lemah untuk bangkit menatap masa depan yang lebih baik. Cinta akan selalu mencairkan kebekuan hati karena dendam, dan terus mengalir dalam pembuluh darah yang tak berujung

  35. ari cool | May 15th, 2011 at 11:39 am

    aku sgt syg bgt ama kamu….
    tp apa yg bs kuperbwt utk mu kalau kamu y begitu…..

  36. syukri | May 21st, 2011 at 12:03 pm

    bener bgt..
    skitnya klu kita pts ama yg kita synk

  37. andhy | May 22nd, 2011 at 6:03 pm

    cinta juga mengajarkan kita arti pengorbanan……

  38. lala | June 5th, 2011 at 12:28 pm

    ak bingung sma prsaan ku sndiri :(

  39. kaka nisa | June 18th, 2011 at 8:23 pm

    ….kenapa cinta ga pernah bisa ngertiin gue … ??? ,,

  40. dita | June 18th, 2011 at 8:27 pm

    gue bingunng ama yang namanya cinta , hufft …gimana caranya biar dia ga marah -marah teruss , cinta bikin gue puuussssinnnggg ….??? , why ,…????

  41. waskita | July 16th, 2011 at 7:11 am

    cinta memebuat qt patah semangat

    tp cinta memebuat qt bahagia

  42. Ucii zaza | July 30th, 2011 at 11:24 pm

    Sakitt hati tiada berujung

  43. marone | September 17th, 2011 at 7:03 pm

    siiiip ue lha
    haroo

  44. taufan | September 28th, 2011 at 11:13 pm

    OHH cintamu di abaikan_
    km patah hti n mrasa dunia tak berati lagi_kmudian kamu kasihani dirimu dgan airmata, kau rusak kesehatanmu sndri, mnjadikanmu tak mnarik bagi clon kekasih baru yg lbh baik n memuliakanmu_
    apa xg membuatmu dmikian yakin bahwa tak ada orang lebih baik dia yg telah menyepelehkan cintamu, engkau berhak mndpatkan xg lbh baek.

  45. Mahbubah eLRahmany | November 18th, 2011 at 4:55 pm

    Izin share yah!!

  46. Dody Clalu Kangen | November 27th, 2011 at 3:46 pm

    cri pcar lgi dnk !!

  47. setya | November 30th, 2011 at 8:52 am

    all bner bgt
    sa’at kta inget yg indah2 dngan dya,hti sprti jdi satu dngn hati’y
    sa’at kta tau dya dah pnya se2org d hti’y…rsanya sakittttt
    mw ap aj jdi engk enak

  48. bili egi saputra | December 2nd, 2011 at 2:42 pm

    gmna cra’a mndpatkan cnta sjati

  49. Siapa......... | December 24th, 2011 at 10:54 am

    Numpang exis…………….
    ^_^

  50. justar sebastian | February 7th, 2012 at 3:22 pm

    jangan habiskn waktumu buat tangisin orang yg telah menyakiti mu.

    manfaatkn waktumu buat cari yng terbaik untuk mu,..

  51. yayan jangkis | February 7th, 2012 at 3:28 pm

    cinta memang gila

  52. tince brandal | February 17th, 2012 at 1:57 pm

    cinta tu kurang asem

    bsa nya nyakitin hatii

  53. imelda dede | March 26th, 2012 at 5:08 pm

    indah nya semua ini ku rasa kan

  54. jafar abu | April 4th, 2012 at 7:16 pm

    cinta adalah sesuatu yang harus kita nikmati walaupun kadang kenikmatan itu bisa berubah menjadi duka yang pahit bagi kita :D

    keep woles!

  55. adit | May 23rd, 2012 at 1:49 pm

    bener bnget siip

  56. heru | February 9th, 2013 at 8:26 pm

    cerita yg sama seprti diri ku yg sekarng

Leave a Comment

Close
E-mail It