Tutorial buat Blog Wordpress ..Temukan caranya
Powered by MaxBlogPress  

Penyesalan Selalu Menyusul

Categories:  Prahara Cinta

Orang mengatakan ” Penyesalan salau datangnya terlambat”, semuanya terjadi sangat cepat, pertengkaran hebat tiba-tiba menggelegar seperti guntur. Kata-kata tidak terkontrol dan emosipun memuncak. Setelah merenung hati bertanya “apa yang sudah saya lakukan?” disela  keheningan muncul penyesalan yang begitu dalam sudah menyakiti hatinya, semua kata yang terujar hanyalah pelampiasan emosi yang tidak mesti terjadi jika hati tidak menyimpan kekecewaan. Jika semua dibicarakan dengan hati yang tenang dan waktu yang tepat bukan dalam mobil atau berboncengan ataupun saat sebelum tidur. Hendaknya mata harus beradu saat bicara sehingga hatipun berpadu. Semoga kisah ini memberikan inspirasi betapa cinta bisa berubah benci seketika seperti kilat menyambar menghangus

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • blinkbits
  • BlinkList
  • Furl
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • BlogMemes
  • Live
  • NewsVine
  • MisterWong

No related posts.

Tags: ,

20 Comments to “Penyesalan Selalu Menyusul”

  1. ellys | September 25th, 2010 at 4:26 pm

    by ellys…
    gw’ lg bingung ne….
    bgaimna hbungan gw selnjutnya sm doi’ da 2 minggu ini dia g’ ada kbr smsekali, pdahal sblum doi prgi dia janji akn kase kbar sesampai nya di sana, tapi knpa sampai skrang dia g’ ada kbar,
    bhkan di hari ultah gw dia jg g’sdkitpun krim pesan buat gw,
    smula gw sring bilng sm doi’ wktu doi mau brangkt,
    gw blng gw tkut klw qt ga akn ktemu lg, dan gw tkut klw pun doi kmbli k jkrta dia ga akn nemuin gw, klw memang doi uda bner2 jauh dr hidup gw apa yg hrus gw lakukan untuk menghilangkn smua fikiran itu,,,
    smentra gw da coba untuk brusaha happy tnpa fkir dia, tp ttp aja, smua tu sulit hilang dlm benak gw, smentara hati nd fikiran gw begitu trsiksa,,,
    buat lho yg punya saran plles kase saran gw yaaaa
    thanks…

  2. nina | October 2nd, 2010 at 9:12 am

    nice poem

  3. vierha | October 25th, 2010 at 2:09 pm

    jgn terlalu bnyk brharp dengan yg telah prgi.,.

  4. yasergumilar | October 26th, 2010 at 8:44 pm

    pusing setengah mati , , , ,
    haduh,semenjak k kota Q jrang ber hbungan m doi.waktu pulang kmpung Q coba k rumah nya tpi gg ada sampe akhir nya Q blik agy k kota.
    kira” dia masih milik Q gg ya ?
    tlong saran nya

  5. reny | December 10th, 2010 at 9:05 am

    jgan trllu berhrap…..
    denagan pasangan mu

  6. dinnie | February 4th, 2011 at 9:06 am

    penyesalan selalu dteng blakangan . . .
    sama yg ckarang aku rasain,, caqit dan nyesel bnget

  7. dick | March 10th, 2011 at 1:00 pm

    jgnlh mncintai spnuh ny,
    simpanlah bbrp persen…….

  8. giat | March 20th, 2011 at 10:07 pm

    sedih rasannya jika penyesalan it datank

  9. agus | June 27th, 2011 at 6:13 pm

    jangan pernah menyesali terhadap cinta yang mampir dihatimu,tetapi sesali kenapa gagal tapi jangan menyerah semua ujian yg akan mendewasakan kamu kedepan ……. ok

  10. kaka qu | August 2nd, 2011 at 11:34 am

    q tak bsa bilang apa2 ktika q tk bsa mmperthnkn
    smw yg q mlki,,
    mngkn q sadar bahwa yg q mlki akn diambilnya
    kmbli,,

  11. kaka | August 2nd, 2011 at 11:53 am

    saat memilih orang yg salah,,q mnyesal bhwa kw lbh bk drpd dy,tp kw tlah brikan hati u pda yg lain,and q gk bsa salahkn mu…

  12. kaka | August 2nd, 2011 at 12:15 pm

    sabar n slalu berpkr negatif aj,
    smw ada yg ngatur ko!
    bila nanti tak sprti yg dihrpkn
    mgkn ada rencana lain dblk kejadian.

  13. kaka | August 2nd, 2011 at 12:24 pm

    melupakn mngkn tak bsa,tp bsa di ilangin dri pkran it jg cm smntara pd stu st nnti kn teringat kmbli,
    saran,a jangn jdkn itu sebuah harapan tp anggp lah it cma kenangan…

  14. endar | August 4th, 2011 at 8:21 pm

    asslamualaikum..
    haii.. aku mo curhat nie..
    aku puts dngan sang mantan uda 5 blan lbiih.. nah aku mutusiin dia karna aku ingiin dia fokus ama ujian nasional,, nah akan tetapi aku memutuskn dia tnpa sepengetahuan dia apa penyebabna,.,
    sekarng aku menyesal.. aku ingiin kmbali pada na akan tetapi dia uda punya penggantii aku..
    kasiiih saran na yaa..
    maksiiih..
    wasalamualaikum…

  15. yat | August 14th, 2011 at 8:53 am

    p”RsahaBata N Q_ta sperty tGn & mata
    aPaBiLa tangan t”rluka maka mata mEnAngIZ
    DN aPabiLa maTa menaNgiZ makA tanGan mEnghapus ny… maaf kan aku sahabatku

  16. sugiyono, AKs | September 5th, 2011 at 11:09 pm

    Tabah and Tawakal, .isi dgn kegiatan yg positif sesuai dgn bakat dan minat kalian…smoga……teratasi smuanya……

  17. riclee | September 16th, 2011 at 12:44 am

    jangan jadi kan itu kenangan klo itu bisa membuat sakit hati, tapi jadikan itu sebagai pengalaman… >.<

  18. areif | February 22nd, 2012 at 9:33 am

    yupp btul..
    pokok’e jgn sampe terjebak cinta yg dangkal

  19. octhaa | April 19th, 2012 at 9:02 pm

    mungkin ne memang kesalahan ua,ua udah sering yakitin dya,sering buat dia nagis cuma gara2 kelakuan ua yang mentingin diri sendiri,ua mang udah putus se setatus y…tapi ngapa ua bener2 sakit.saat ua liat dya ma cowo laen,,,sumpah ua ngrasaa sakit banget, udah 2 hari ini ua kepikiran, gx bisia tidur,,,mungkin ne balasan nya, gapa ua masih ngrasa gx iklas,saran y dong,,,ua harus kayak mana????

  20. adie nurfarid | May 26th, 2012 at 12:00 pm

    semenjak saya hbngan sama dia saya bnyak kecurigaan sama dia , sampe* dia minta hbngan kita hrus berakhir dlu , krna kata dia kita hrus beintropeksi satu sama lainnya supaya kedepannya akan lebih bgus mulai dari awal lge , katanya ..

    sebenernya saya jg ga nyangka dia bilang seperti itu , sampe* saya menyesal banget apa yg sudah saya lakukan selama hbngan sehingga saya bisa menyakiti dia ..

    penyesalan selalu datang belakangan , ANEH !

Leave a Comment

Close
E-mail It